Kunjungan Tim I Safari Ramadhan Pemkab Sergai

Bupati Soekirman Ajak Masyarakat Bersyukur Atas Nikmat Allah SWT
Kotarih, Terdapat 17 Tim Safari Ramadhan 1440 H / 2019 M Kabupaten Serdang Bedagai  (Sergai) yang malam ini sedang mengunjungi Masjid-Masjid. Selama bulan Ramadhan ini Pemkab Sergai akan mengunjungi 51 Masjid di 17 kecamatan dengan tujuan untuk meningkatkan ukhuwa Islamiah serta sebagai sarana mendekatkan pemerintah ditengah masyarakat.
Hal ini dikemukakan Bupati Sergai Ir H Soekirman dalam sambutannya pada kunjungan Safari Ramadhan jajaran Pemkab Sergai di Masjid Al-Ikhlas Dusun III Gunung Gajah Desa Kotarih Baru Kecamatan Kotarih, Rabu (15/5/2019) malam.
Lebih lanjut disampaikan Soekirman mengajak masyarakat untuk bersyukur atas nikmat yang diberikan Allah SWT berupa kesehatan serta masih dijauhkan dari bencana alam.
Dilain hal, Bupati Soekirman mengharapkan Desa Kotari Baru ini dapat membentuk Badan Usaha Milik Desa (BUMDesa) yang tujuannya untuk membantu meningkatkan perekonomian dan dapat dirasakan manfaatnya secara langsung oleh masyarakat sekitar  sehingga menjadi desa yang mandiri dengan memanfaatkan potensi yang ada, harapnya.
Sebelumnya Najir Masjid  Supriadi mengucapkan selamat datang dan terimakasih karena baru malam ini dikunjungi oleh Tim I Safari Ramadhan yang langasung dipimpin Bupati Sergai Ir. H. Soekirman ke Masjid Al- Ikhlas Dusun III Desa Kotari Baru ini dan harapan kami semoga dengan kedatangan Bupati Beserta rombongan dapat membawa dampak yang positif bagi desa kami, ujarnya.
Tausiah ustad  Faisal Riza, MA dalam siraman rohaninya mengutarakan manfaat bulan Ramadhan ini, agar dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya dengan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Di bulan Ramadhan ini merupakan kesempatan kita untuk selalu berbuat baik, segala yang kita kaerjakan apabila baik maka bernilai ibadah. Hal ini karena setiap perbuatan yang baik akan diganjar pahala yang berlipat ganda oleh allah SWT.

 Turut hadir dalam Tim I Ketua Pengadilan Agama Sergai, Ketua MUI Sergai Kh.Luckman Yahya, Pabung 0204/DS Mayor Inf. M.Sirait, para Kepala OPD, Camat Kotarih Esdin Damanik beserta jajaran, tokoh Pemuda Sergai Dimas Triadji, tokoh agama, tokoh masyatakat serta ratusan masyarakat sekitar. MC Sergai/vivi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *