Wabup Sergai Gelar “ Open House ” Idul Fitri 1440 H

Dolok Masihul, Setelah Bupati Serdang Bedagai (Sergai) Ir H Soekirman beserta keluarga besarnya menggelar open house dalam rangka hari raya Idul Fitri 1440 H, kini giliran Wabup H Darma Wijaya beserta Istri Ny Hj Rosmaida Darma Wijaya menggelar open house di kediamannya Dusun II Desa Dolok Manampang Kecamatan Dolok Masihul, Rabu (12/6/2019).

Acara tersebut dihadiri oleh ribuan undangan diantaranya Bupati Sergai Ir H Soekirman, unsur Forkopimda Sergai dan Pemko Tebing Tinggi, jajaran DPRD Sergai, Sekdakab Drs Hadi Winarno, MM, Ketua TP PKK Ny Hj Marliah Soekirman, Ketua DWP Ny Hj drg Khairani Hadi Winarno, para Asisten, Staf Ahli Bupati, Kepala OPD dan Camat se-Sergai, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda serta ribuan masyarakat baik yang datang dari Kabupaten Sergai maupun luar Sergai.

Wabup H Darma Wijaya disela-sela acara menyampaikan selamat hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 H, minal aidin walfaidzin, maaf lahir batin kepada seluruh undangan yang hadir. Dikatakannya juga bahwa acara ini rutin digelar setiap tahun dengan tujuan untuk lebih mempererat hubungan silaturahmi antar pejabat dengan masyarakat khususnya masyarakat Tanah Bertuah Negeri Beradat sehingga terjalin rasa kekeluargaan dan kebersamaan.

Wabup juga mengungkapkan rasa syukurnya atas antusias dari para undangan maupun masyarakat yang telah hadir dikediamannya. Hal ini menandakan bahwa hubungan dengan masyarakat selama ini telah terjalin dengan baik, ungkapnya. Sementara itu Bupati Sergai H Soekirman mengutarakan rasa syukurnya karena antara Pemkab Sergai, unsur Forkopimda dan masyarakat masih bisa duduk bersama untuk saling bersilaturahmi dan mempererat tali persaudaraan, tandasnya.

Acara tersebut diwarnai dengan pemberian tali asih kepada anak yatim dan masyarakat kurang mampu. Acara bertambah meriah dengan kehadiran alunan musik bernuansa Islami dan para tamu undangan yang dimanjakan lidahnya dengan berbagai macam kuliner khas lebaran Idul Fitri. MC Sergai/vivi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *