Bupati Sergai Tutup GSI Tingkat SMP Tahun 2019

Teluk Mengkudu, Setelah sepekan Gala Siswa Indonesia (GSI) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) tingkat SMP tahun 2019 digelar, pada Selasa (2/7/2019) sore, secara resmi ditutup oleh Bupati Ir H Soekirman di Lapangan  Sepak Bola PT. Socfindo Kebun Matapao Kec. Teluk Mengkudu.

Turut hadir dalam acara Kadis Pendidikan Sergai Drs. Jhoni Walker Manik, MM beserta jajaran, Ketua Dewan Pendidikan Sergai Agus Marwan, Plt Ketua KONI Sergai Sakarani, Kabag Kesra Sudarno, S.Sos,  Manager PT Socfindo Matapao, para Kepala Sekolah SMP serta ratusan penonton dari berbagai daerah se-Sergai.

Bupati Soekirman mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung sukseskan GSI ini. Kami juga mengapresiasi kinerja jajaran KONI Sergai yang telah mengharumkan nama Kabupaten Sergai Tanah Bertuah Negeri Beradat dengan keberhasilannya mampu  menduduki peringkat ke 7 pada gelaran Porprovsu 2019.

Terkait dengan regenerasi di GSI kedepannya, Bupati berharap generasi milenial harus sudah bisa mengikuti kemajuan teknologi kerena sistem perekrutan pemain di GSI ini menggunakan sistem online. Selain itu juga kepada para guru olahraga harus terus mengajar dan mendidik siswanya dengan baik dan memaksimalkan potensi anak didiknya, harap Bupati.

Sebelumnya Kadis Pendidikan Sergai Drs Joni Walker Manik, MM menyampaikan pertandingan yang digelar selama sepekan ini telah berjalan dengan lancer dan aman sesuai dengan semangat menjunjung tinggi sportivitas danfair play. Selanjutnya selama pertandingan tidak ada pengajuan keberatan dari tim yang tidak bisa diselesaikan dan tim media berkerja secara maksimal.

Kemudian personil pengawasan dan keamanan hadir disetiap kegiatan, perwasitan yang berasal dari PSSI tepat waktu dalam melaksanakan tuganya dengan konsisten disetiap pertandingan dan semua unsur kepanitiaan berjalan baik serta terkoordinir sampai selesai seluruh rangkaian kegiatan ini, kata Joni.

Adapun yang berhasil meraih juara pada ajang GSI Kabupaten Sergai tingkat SMP ini antara lain Jura I diraih dari Kecamatan Pegajahan, Juara II Dolok Masihul, Juara III Sipispis, Juara IV Bandar Khalifah. MC Sergai/vivi

445 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *