95 Orang Bidan-PTT  Terima SK CPNS Dalam Rangkaian Upacara HKN di Sergai

Sei Rampah, Bertempat di halaman apel Dinas Satpol-PP, Kompleks Kantor Bupati, Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai (Pemkab Sergai) kembali menggelar upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) yang rutin dilaksanakan setiap bulannya, Rabu (17/07/2019).

Bertindak sebagai Pembina Upacara, Wakil Bupati (Wabup) Sergai H Darma Wijaya, Perwira Upacara Sekretaris DPMP2TSP Dra Hj Dewi Iriani, M.Pd dan Komandan Upacara Kabid Penanaman Modal DPMP2TSP Rorizky Ritonga, S.STP, M.Si. Sementara pengucapan Pembukaan UUD 1945 dibacakan oleh Kausar, Panca Prasetya Korpri Budi Tresno serta doa oleh Kabid di DPMP2TSP Ahmad Yunus.

Upacara juga diikuti oleh para Asisten, Staf Ahli Bupati, Kepala OPD, Pejabat Administrator, Pengawas serta ratusan ASN Pemkab Sergai.

Wabup H Darma Wijaya dalam pidatonya menyinggung kembali potensi wilayah Kabupaten Sergai Tanah Bertuah Negeri Beradat yang tersebar dalam banyak lini seperti wisata, perkebunan, perikanan, pertanian pangan, industri dan perdagangan. Iklim investasi yang baik perlu diciptakan untuk menggarap secara maksimal potensi yang sangat menjanjikan tersebut.

“ Saya optimis kinerja Dinas PMP2TSP  Kabupaten Sergai akan meningkat dengan adanya aplikasi “Si Cantik Cloud”  yang sekarang ini telah diimplementasikan di Sergai,” ujarnya.

Keberhasilan tim yang meraih juara pertama pada kategori Stand Inspiratif padad APKASI Otonomi Expo 2019 di JCC Senayan, Jakarta, juga mendapat apresiasi dari Wakil Bupati. “Semoga keberhasilan ini dapat memberikan inspriasi kepada seluruh Aparatur Sipil Negara di Pemerintahan Kabupaten Serdang Bedagai,” tambahnya.

Di tempat yang sama turut dilaksanakan penyerahan tali asih kepada ASN yang memasuki masa pensiun serta penyerahan SK CPNS kepada 95 orang Bidan-PTT Kementerian Kesehatan yang secara simbolis diberikan oleh Wabup H Darma Wijaya. Selanjutnya dilakukanpenandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara Dinas Dukcapil dengan Dinas Sosial, Dinas Kesehatan dan Badan Pendapatan Daerah(Bapenda) tentang Pemanfaatan Nomor Induk Kependudukan dan Data Kependudukan dalam layanan lingkup tugas OPD di lingkungan Pemkab Sergai.(Mc/Sergai/Nurul)

231 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *