Wabup Sergai Resmikan Masjid Ismailiyah Pekan Dolok Masihul

Dolok Masihul, Wakil Bupati Serdang Bedagai (Wabup Sergai) H Darma Wijaya, Jumat (19/7/2019) menghadiri acara Peresmian Masjid Ismailiyah Kelurahan Pekan Dolok Masihul, Kecamatan Dolok Masihul.

Turut serta dalam peresmian tersebut Camat Dolok Masihul Sarif Sitopu, Muspika Kecamatan Dolok Masihul, tokoh agama, tokoh masyarakat Dolok Masihul, tokoh masyarakat serta ratusan masyarakat sekitar.

Wabup H Darma Wijaya menyampaikan ucapan selamat  atas peresmian Masjid Ismailiyah ini dan akan menambah Masjid yang ada di Kecamatan Dolok Masihul. Pembangunan Masjid ini sangat cepat berkat kerja keras panitia yang selalu kompak dalam membangun Masjid ini sehingga diharapkan dapat menjadi pusat beribadah dan tempat berkumpul anak-anak muda.

“ Atas nama Pemkab Sergai, kami sangat bersyukur karena pembangunan ini sangat mandiri dan tanpa meminta bantuan dari pemerintah, walaupun sebenarnya kita mempunyai program Gerakan Amal Sholeh (GAS) yang peruntukannya dapat membantu pembangunan Masjid,” kata Wabup.

Saat ini lanjut Wabup, pemerintah daerah dalam hal ini Pemkab Sergai sedang membangun Masjid Agung yang pertama dan diharapkan dengan terbangunnya Masjid ini akan membangkitkan ekonomi Kabupaten Tanah Bertuah Negeri Beradat ini, tandas Darma Wijaya.

Sedangkan Ketua Badan Kenaziran Masjid (BKM) Masjid Ismailiyah Kelurahan Pekan Dolok Masihul Yoni Syahrul Pulungan mengucapkan terimakasih atas kehadiran Wabup sekaligus meresmikan Masjid Ismailiyah ini. “ Semoga dengan telah diresmikannya Masjid ini oleh Wabup H Darma Wijaya dapat membawa berkah bagi masyarakat sekitar Masjid, katanya. MC Sergai/vivi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *