Wabup Sergai Apresiasi Kemenangan PS Sergai U-16 Boyong Piala Bupati Langkat

Sei Rampah,

Wakil Bupati Serdang Bedagai (Wabup Sergai) H. Darma Wijaya mengungkapkan rasa  bangga dan apresiasi yang tinggi kepada pelatih maupun para pemain Persatuan Sepakbola (PS) Sergai U 16 yang telah menjuarai turnamen Piala Bupati dan Wakil Bupati Langkat.

Hal tersebut diungkapkan Wabup Sergai H Darma Wijaya saat menerima kunjungan Ketua PS Sergai Radianto Panjis yang didampingi Pelatih PS Sergai Azhari dan Tim Manajemen di ruang rapat Wabup Komplek Kantor Bupati di Sei Rampah, Senin (5/8/2019).

Wabup H Darma Wijaya berharap semoga dengan seringnya Tim PS Sergai yang mengikuti turnamen akan menambah kekompakan tim sehingga dapat membanggakan dan menjadi tim sepak bola  yang diperhitungkan di Sumatera Utara (Sumut) maupun di ranah persepakbolaan nasional, tandas Wabup.

Sementara Ketua PS Sergai Radianto menjelaskan bahwa turnamen sepak bola memperebutkan piala Bupati dan Wakil Bupati Langkat dalam rangka hari Kemerdekaan RI yang di mulai dari tanggal 27 Juli hingg 4 Agustus 2019 ini, tidak mudah bagi Tim PS Sergai Junior, terlebih karena tim yang dihadapi adalah tim kuat serta menjadi langganan karena sering menjuarai turnamen-turnamen sepak bola di Sumut seperti PSMS Medan.

Akan tetapi, semangat juang dari tim PS Sergai yang dilatih oleh Azhari tidak sedikitpun menurun dan gentar. “ Hal tersebut yang membuat tim kita dapat menjuarai turnamen ini dengan mengalahkan tim tuan rumah Langkat serta adu pinalti yang diakhiri dengan skor 6-5 untuk kemenangan PS Sergai,” ungkap Radianto penuh semangat. MC Sergai/vivi

303 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *