Wabup H Darma Wijaya Terima Audensi Pasca Sarjana UMSU  

Sei Rampah, Wakil Bupati Serdang Bedagai (Wabup Sergai) H Darma Wijaya, Selasa (6/8/2019) di Ruang kerjanya Komplek Kantor Bupati Sergai di Sei Rampah menerima kunjungan audiensi dari Ketua Pasca Sarjana Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) Dr Saiful Bahri beserta jajaran.

Turut mendampingi Wabup Sergai, Asisten Ekbangsos Ir H Kaharuddin, Kadis Kominfo Drs. H Akmal, M.Si, para Kabid pada Badan Kepegawaian Daerah (BAPPEDA) Sergai.

Adapun maksud dan tujuan kehadiran jajarn UMSU menyambangi Kantor Bupati Sergai dijelaskan Saiful Bahri adalah untuk bersilaturahmi serta menawarkan kerjasama (MoU) tentang Pasca Sarjana UMSU kepada ASN yang ada di Pemkab Sergai. Tak lupa juga kami ucapkan terimakasih karena telah disambut dengan hangat baik, ujar Saiful.

“ Kami juga mempunyai progam seperti melakukan penelitian untuk membantu memanajemen keuangan desa dengan meningkatkan Sumber Daya Manusianya (SDM) agar keuangan desa bisa lebih baik lagi dalam pengelolaannya,” tandasnya.

Menanggapi hal tersebut, Wabup H Darma Wijaya menyambut baik atas kunjungan dan tawaran dari MoU UMSU dengan Program Pasca Sarjananya. Selain itu semoga pertemuan ini dapat membawa manfaat yang baik untuk Kabupaten Sergai Tanah Bertuah Negeri Beradat.

Kemudian lanjutnya, Peningkatan SDM dengan progaram yang di lakukan UMSU ini bisa sangat membantu pemerintah daerah yang dalam hal ini peningkatan SDM di jajaran pemerintahan desa. “ Kami berharap nantinya Mahasiswa UMSU yang melakukan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Sergai dapat membantu kerja para kepala desa dalam mengelolah keuangan desa dengan lebih baik, pungkas Darma Wijaya. MC Sergai/vivi

239 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *