Temu Ramah Paskibra Kabupaten Sergai

Plh. Bupati H. Darma Wijaya Sampaikan Motivasi Kepada Barisan Paskibra 
Sei Rampah, Usai melaksanakan tugas dalam mengibarkan dan menurunkan bendera merah putih, Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) dipertemukan dalam acara Temu Ramah Paskibra Tahun 2019 di Aula Sultan Serdang Komplek Kantor Bupati di Sei Rampah, Sabtu (17/8/2019) malam.
Hadir dalam acara Plh Bupati Sergai H Darma Wijaya, unsur Forkopimda, Staf Ahli Bupati, para Ahli Bupati, para Kepala OPD dan Camat se-Sergai.
Plh. Bupati Sergai H. Darma Wijaya yang hadir dalam acara berkesempatan memberikan motivasi dan kata-jata bijak  sekaligus mengucapkan terimakasih kepada unsur terkait terkhusus anggota Paskibra  yang telah mensukseskan momentum bersejarah ini.
Darma Wijaya memberikan sedikit gambaran kepada semua yang hadir bahwa dalam melaksanakan segala sesuatu haruslah  dikerjakan dengan jujur dan ikhlas tanpa memikirkan imbalan atau dampak baik di akhirnya. Karena segala sesuatu yang kita kerjakan dengan tulus dan ikhlas akan membuahkan hasil yang terbaik dan efek dari yang terbaik itu akanmenuai hikmah yang bsik juga kepada kita.
” Dalam menjalankan atau mengerjakan hal apa pun itu, haruslah dibarengi dengan adanya motivasi yang tinggi, atau tujuan kita dalam melaksanakan.
Jika tujuannya baik maka hasilnya juga akan baik,” katanya.
Setelah kita menjalankan sesuatu dengan jujur dan  ikhlas, tambahnya, kita juga harus menerima hasilnya dengan rasa syukur. Dengan rasa syukur kita dapat lebih menikmati hasil dari usaha kita, ujar Darma Wijaya.
Lebih lanjut disampaikannya, terkait dengan kegiatan temu ramah, hal ini merupakan momentum untuk memupuk semangat, sekaligus memperkuat komunikasi antar generasi yang nantinya menjadi tolak ukur akan hidupnya estafet kepemimpinan, karena pilar penting dalam pergerakan bangsa dan negara adalah pemuda.
Untuk itu, lanjutnya, peran pemuda sangat dibutuhkan kehadirannya dalam membangun dan mengisi kemerdekaan, namun jangan lupa juga bahwa pemuda harus siap berkolaborasi dengan senior dan generasi pendahulunya.
” Kepada seluruh anggota Paskibra, seluruh panitia yang terlibat dalam mensukseskan pelaksanaan HUT ke-74 RI tahun 2019 ini, sekali lagi kami mengucapkan terima kasih, semoga semangat adik-adik senantiasa membara demi cita-cita bangsa dan ibu Pertiwi,” tandas Plh Bupati Sergai. Mc Sergai/ Vivi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *