5 Pejabat Sergai Laksanakan Proyek Perubahan Dalam PKN Tingkat II Tahun 2019

Aceh Besar,

Sebanyak 5 (lima) orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (JPT Pratama) di jajaran Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai (Pemkab Sergai), Rabu (16/10/2019) melaksanakan Seminar Evaluasi Implementasi Proyek Perubahan, Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN) Tingkat II Angkatan XI Tahun 2019 di KHAN LAN, Jl Dr Mr Muhammad Hasan Kec Darul Imarah, Aceh Besar.

Bertindak sebagai Mentor dari 5 Pejabat JPT Pratama adalah Sekdakab Sergai Drs Hadi Winarno, MM. Sedangkan 5 JPT Pratama yang mengikuti seminar tersebut yaitu Suwanto Nasution, S.Pd dan Syafrial Budi, SP, MP yang merupakan Staf Ahli Bupati, Kadis Kanla Sri Wahyuni Pancasilawati, SP, M.Si, Kadis Nakerkop Ds H asrul Aziz Siregar dan Kadis Perhubungan MP Naibaho, S.Sos, SH, M.Si.

Sebelum dilakukan seminar Proyek Perubahan, di lokasi yang sama terlebih dahulu dilakukan pembukaan dan peninjauan pameran inovasi terhadap Proyek Perubahan. Masing-masing setiap peserta menampilkan pamerannya sesuai dengan tema sesuai dengan Proyek Perubahannya.

Usai menjadi Mentor, Sekdakab Drs Hadi Winarno yang hadir didampingi Ketua DWP Ny Hj drg Khairani Hadi Winarno menyampaikan bahwa Seminar Proyek Perubahan adalah untuk meningkatkan kompetensi kepemimpinan yang strategis terhadap Pejabat Struktural Eselon II yang berperan melaksanakan tupoksi di OPD masing-masing.

“ kami berharap segala inovasi dan kreativitas yang telah diciptakan oleh masing-masing pejabat, dapat diimplementasikan di Sergai, sehingga selain SDM yang unggul, Sergai juga akan mengalami perubahan yang cukup signifikan kedepannya, ungkap Hadi.(Mc/Sergai/Nurul)

396 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *