Sergai Gelar Sertijab Ketua DWP dan GOW Untuk Masa Bakti 2019-2024

Sei Rampah, Dengan berakhirnya masa jabatan Sekretaris Daerah Kabupaten Serdang Bedagai (Sekdakab Sergai) dari yang lama Drs Hadi Winarno, MM dengan yang baru dilantik H.M Faisal Hasrimy, AP, MAP, maka berakhir pula masa jabatan Ketua Darma Wanita Persatuan (DWP) dan Gabungan Organisasi Wanita (GOW) yang merupakan Istri dari Pejabat Sekdakab.

Pergantian tersebut ditandai dengan Serah Terima Jabatan (Sertijab) dari Ketua DWP dan GOW yang lama drg Hj. Khairani Hadi Winarno untuk masa bhakti 2016-2019 kepada Ny Uke Retno Wahyuni Faisal Hasrimy dengan masa bhakti 2019-2024. Kegiatan tersebut dihelat  di Aula Sultan Serdang Komplek Kantor Bupati Sergai di Sei Rampah, Selasa (5/11/2019).

Hadir dalam acara, Penasehat DWP Kabupaten Sergai Ny Hj. Marliah Soekirman, Ketua DPC GOPTKI Ny. Hj. Rosmaida Darma Wijaya, Pengurus DWP dan GOW Kabupaten Sergai serta para undangan lainnya.

 Ketua DWP dan GOW Kabupaten Sergai Masa Bakti 2016-2019 Ny.Hj.Khairani Hadi Winarno saat menyampaikan salam perpisahan mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus DWP dan GOW Kabupaten Sergai yang telah melaksanakan kegiatan hari ini.

“ Organisasi ini tak akan berjalan dengan baik jika saya tidak mendapatkan dukungan, kerjasama serta bantuan saran maupun tenaga dari ibu-ibu Pengurus DWP dan GOW yang telah membantu saya selama menjabat,” ujarnya.

Pada kesempatan ini drg Khairani Hadi Winarno menyampaikan pamit dari kepengurusan DWP dan GOW Kabupaten Sergai, semoga kita senantiasa mendapat keberkahan dari Allah SWT, tutupnya.

Dalam kesempatan tersebut, Penasehat DWP Kabupaten Sergai Ny Hj Marliah Soekirman mengutarakan, kegiatan ini berlangsung atas dasar pergantian Sekdakab Sergai yang telah memasuki masa pensiun pada 1 November 2019 kemarin. DWP dan GOW lahir sebagai salah satu bentuk emansipasi wanita yang semakin kuat perannya dikalangan masyarakat.

Dahulu, peran wanita hanya dipandang sebelah mata oleh banyak kalangan, akan tetapi dengan adanya semangat dan motivator Ibu RA Kartini, telah memberikan inspirasi yang berguna dan berperan dalam terbentuknya DWP dan GOW ini. Sesuai visi, misi dan kebijakan DWP yang bertujuan meningkatkan kualitas SDM dan kesejahteraan anggota, keluarganya serta masyarakat pada khususnya, kisah Hj Marliah.

Pada kesempatan ini saya menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada drg Hj Khairani Hadi Winarno yang selama tiga tahun dua bulan ini telah melaksanakan tugasnya dengan sangat baik serta membantu kami sehingga tugas menjadi lebih mudah. “ Saya berharap silaturahmi diantara kita tetap terjalin dengan erat serta masih memberikan sumbangsih saran dan masukan untuk majunya organisasi yang kita cintai ini,” katanya.

Selanjutnya kepada ibu Uke Retno Wahyuni selaku Ketua DWP dan GOW masa bakti 2019-2024, harapan saya agar ibu dapat meneruskan tongkat estafet kepemimpinan ini dan memberikan inovasi-inovasi demi peningkatan kualitas organisasi, tandas Penasehat DWP Sergai.

Sedangkan Ketua DWP dan GOW Kabupaten Sergai Masa Bakti 2019-2024 Ny Uke Retno Wahyuni Faisal Hasrimy mengemukakan rasa syukur dan terima kasih karena telah diterima dengan baik di Kabupaten Sergai serta ucapan terimakasih kepada Ibu Ketua DWP dan GOW Masa Bakti 2016-2019. Salam hormat kepada Ibu Penasehat DWP Kabupaten Sergai Ny Hj Marliah Soekirman dan Ny Rosmaida Darma Wijaya.

“ Melalui momen ini saya mengharapkan dukungan dan sumbang saran , fikiran serta tenaga yang sifatnya membangun guna kelancaran organisasi kita ini, sebab tidak ada organisasi yang berhasil tanpa adanya kerjasama yang baik dari Pengurus dan anggotanya,” harapnya.

Kepada Ibu Khairani Hadi Winarno, Ny Uke Retno Wahyuni Faisal Hasrimy juga berharap saran, bimbingan dan masukan serta trik-trik keberhasilan dalam meningkatkan kualitas organisasi kita ini. Atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan saya ucapkan terima kasih dan saya berjanji akan membawa organisasi ini lebih baik lagi, pungkasnya.

811 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *