10 Kecamatan di Sergai Serah Terima Jabatan Camat dan Lantik TP-PKK

Sei Rampah,

Pasca pelantikan Camat yang dilaksanakan Selasa (7/1/2020), Bupati Serdang Bedagai (Sergai) Ir. H. Soekirman yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Sergai HM. Faisal Hasrimy, AP, MAP, menghadiri kegiatan serah terima jabatan 10 Camat sekaligus pelantikan Ketua TP-PKK Kecamatan yang bertempat di Aula Sultan Serdang, kompleks Kantor Bupati di Sei Rampah, Kamis (9/1/2020).

Dalam sambutan Bupati Sergai H Soekirman yang dibacakan oleh Sekdakab, menyampaikan tujuan dari rotasi jabatan tugas Camat adalah untuk mengisi formasi jabatan yang kosong dan dalam rangka promosi. ” Selain itu proses ini merupakan upaya untuk melakukan penyegaran terhadap jabatan Camat di lingkungan Pemkab Sergai,” sebut Bupati.

Dengan demikian, lanjut Soekirman, diharapkan penyelenggaraan pemerintah, pelaksanaan pembangunan dan pelayanan terhadap masyarakat bisa lebih baik lagi.

Selain itu, Bupati juga mengimbau dengan pelaksanaan serah terima jabatan Camat ini, hal-hal yang berkaitan dengan tugas dan tanggungjawab Camat yang lama bisa diserahterimakan dengan sepenuhnya kepada Camat yang baru.

“Termasuk tentunya laporan inventaris kecamatan, personil dan laporan pertanggungjawaban keuangan serta tidak ada lagi aset yang masih berada di tangan pejabat yang lama,” kata Soekirman lagi.

Dalam kesempatan ini Bupati juga menyampaikan harapan kepada pejabat yang baru agar kinerja baik dari pejabat lama dapat dilanjutkan.

“Dan kalau bisa kinerja yang sudah baik itu bisa ditingkatkan lagi agar visi Kabupaten Sergai yang Unggul, Inovatif dan Berkelanjutan tetap dapat diimplementasikan,” tutupnya.

Adapun ke-10 kecamatan yang melakukan serah terima jabatan adalah Kecamatan Sei Bamban, Pegajahan, Serbajadi, Dolok Merawan, Dolok Masihul, Tebing Tinggi, Sipispis, Tanjung Beringin, Tebing Syahbandar dan Pantai Cermin.

Kegiatan yang berjalan lancar ini juga dihadiri oleh Ketua TP-PKK Sergai Ny. Hj. Marilah Soekirman, Ketua GOPTKI Sergai Ny. Hj. Rosmaida Darma Wijaya, Ketua DWP Sergai Ny. Uke Retno Wahyuni Faisal Hasrimy, Asisten I Nina Deliana, S.Sos, M.Si, Kepala Dinas PMD H. Ikhsan, AP, MAP dan Para Camat. MC Sergai Vivi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *