Sertijab JPT Pratama, Dorong Percepatan Kinerja dan Pembangunan 

Sei Rampah,

Bupati Serdang Bedagai (Sergai) Ir H Soekirman yang diwakili Sekdakab H M Faisal Hasrimy, AP, M AP menghadiri acara serah terima jabatan (Sertijab) JPT Pratama di Ruang Rapat H T Rizal Nurdin, Komplek Kantor Bupati Sergai di Sei Rampah, Kamis (9/1/2020).

Adapun Pejabat JPT Pratama yang melakukan sertijab diantaranya Hj Irwani Jamilah, SH, M.Si Asisten Administrasi Umum (Admum) Setdakab Sergai sebelumnya menjabat sebagai Kadis P2KBP3A, H Karno, SH, M.AP Kadis Perindag sebelumnya Asisten Admum Setdakab Sergai,  Kemudian Dasril, SKM, MKes Kadis P2KBP3A sebelumnya menjabat sebagai Kadis Perkim, Hj Nina Deliana, S.Sos, M.Si Asisten Pemum dan Kesra sebelumnya menjabat Kadis Perindag.

Bupati Sergai H Soekirman melalui  Sekdakab H M Faisal Hasrimy menyampaikan bahwa sertijab ini kita laksanakan dengan cepat guna mendorong percepatan program kerja kita mengingat ini merupakan tahun terakhir untuk masa kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati.

Dengan penempatan pejabat yang baru kita harapkan dapat memberi semangat baru dan dapat mendorong percepatan kinerja sekaligus pembangunan kita untuk Kabupaten Tanah Bertuah Negeri Beradat.

” Kita harus Saling berkoordinasi antara pejabat yang lama dan yang baru guna mewujudkan program yang sudah di rencanakan,” tutupnya.

Hadir juga dalam Sertijab tersebut, Inspektur Sergai, H Gustian, SE, MM Ak, Kasatpol PP Drs Fajar Simbolon, M.Si Asisten Ekbangsos Ir H Kaharudin, MM dan Kepala BKD Drs Dimas Kurnianto. MC Sergai/vivi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *