Dekranasda Sergai Gelar Raker Bahas Program Strategis

Perbaungan, 

Dalam rangka melaksanakan program dan strategis kegiatannya di tahun 2020,  Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) menggelar rapat kerja daerah yang diselenggaran di Kantor Dekranasda Desa Pasar Bengkel Kecamatan Perbaungan, Kamis (30/1/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua Dekranasda Sergai Ny Hj. Marliah Soekirman, Wakil Ketua Dekranasda Ny Hj. Rosmaida Darma Wijaya, Ketua Harian Dekranasda H Karno, SH, M.AP, Wakil Ketua Harian Dekranasda Ny Uke Retno Faisal Hasrimy serta segenap pengurus Dekranasda dan para perwakilan pelaku usaha industri fashion se- Sergai.

Raker yang diikuti sekitar 50 orang peserta diharapkan dapat menghasilkan rumusan strategis dan rencana teknis program kegiatan Dekranasda Sergai tahun 2020.

Ketua Dekranasda Ny Hj Marliah Soekirman menyampaikan bahwa Raker ini membahas tentang rencana kegiatan Indonesia Fashion Week 2020, Inacraft dan pelatihan berbahan baku sumber daya lokal.

” Dalam waktu dekat Dekranasda Sergai akan mengikuti berbagai event yang berskala nasional, oleh karenanya kita harus bisa memberikan motivasi kepada pelaku usaha untuk terus meningkatkan kreativitasnya sehingga dapat kita ikut sertakan dalam pagelaran akbar tersebut,”kata Hj Marliah.

Ketua Dekranasda Sergai berharap pada setiap event besar yang kita ikuti hendaknya dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya sebagai ajang untuk mempromosikan potensi daerah. ” Mari kita optimalkan seluruh potensi dengan sumber daya yang kita miliki sehingga Kabupaten Tanah Bertuah Negeri Beradat dapat dikenal secara luas,” pungkas Hj Marliah. MC Sergai Vivi

269 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *