Wabup Sergai : Turnamen Ajang Menjaring Atlet Berprestasi

Dolok Masihul,
Wakil Bupati Serdang Bedagai (Sergai) H Darma Wijaya membuka Turnamen Bola Volly Piala Pemuda Pancasila (PP) CUP I Tahun 2020 bertempat di Stadion Erry-Soekirman Kecamatan Dolok Masihul, Minggu (1/3/2020).
Turnamen Bola Voli ini diikuti sebanyak 12 tim dan dihadiri Kapolres Sergai diwakili Kabag Ops, Ketua MPC Pemuda Pancasila, Ketua Koti PP,  Ketua PAC PP Dolok Masihul, Camat Dolok Masihul, serta ratusan masyarakat Kecamatan Dolok Masihul.
Dalam sambutanya saat membuka turnamen Wabup Sergai H Darma Wijaya menyampaikan bahwa dengan diadakannya turnamen seperti ini, akan membantu Pemkab Sergai dalam menjaring bibit-bibit untuk dijadikan atlet terbaik khususnya olahraga bola volly.
” Saya berharap bahwa momen ini dapat membangkitkan sekaligus memunculkan pemuda-pemuda yang handal, atlet-atlet yang berprestasi dan para generasi muda penerus bangsa yang penuh dengan inovasi,” harapnya.
Kepada para pemain  yang akan bertanding, Wabup Darma Wijaya berpesan untuk selalu menjaga sportivitas, kekompakan dalam permainan,  junjunglah tinggi sportivitas dalam dunia olahraga, pesannya.
Mewakili Pemkab Sergai, Wabup sangat
mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan pada hari ini, sebab dengan terlaksananya kegiatan seperti ini, akan semakin memangkas dan menekan jumlah peredaran gelap narkoba di masyarakat khususnya pada generasi muda penerus bangsa.
Oleh karenanya kepada para orang tua, Wabup menitipkan pesan agar selalu mendukung putra-putrinya untuk terus mengikuti kegiatan-kegiatan yang sifatnya positif seperti turnamen bola voli di Kecamatan Dolok Masihul ini.
 ” Untuk para generasi muda perlu ditekankan dalam diri bahwa narkoba “no”  dan olahraga “yes”, pungkas Wabup.
Sedangkan Ketua PAC PP Dolok Masihul Juliadi  menyampaikan bahwa turnamen ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan kekompakan. Selain itu olahraga juga dapat memberikan nilai yang positif kepada para pemuda agar menjauhkan diri dari narkoba.
” Kita semua berharap dengan kegiatan yang positif ini dapat menjadikan generasi muda Indonesia  khususnya di Dolok Masihul dapat meraih prestasi serta menjauhi narkoba,” katanya.
Adapun nama-nama tim yang mengikuti piala PAC Pemuda Pancasila CUP I diantaranya, Revolver Tebing Tinggi, Lormes Pergulaan, Digelar Asahan, Pasja Senak, Dispora Binjai, Remaja PS. Miring, Gasper Perbarakan DS, Dobrak Tebing Tinggi, Putra Domas, BI Siantar, PBVAD Kodam I BB dan Popda Sergai.(MC/Sergai/Nurul/Rini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *