Wabup H Darma Wijaya Hadiri Pelantikan Percasi Sumut Periode 2019-2023

Medan,
Wakil Bupati Serdang Bedagai (Wabup Sergai) H Darma Wijaya, menghadiri acara Pelantikan Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) Periode 2019-2023 di Hotel Le Polonia Medan, Sabtu (29/2/2020).
Terpilih sebagai Ketua Percasi Sumut, Arman Sinaga yang dilantik langsung oleh  Ketua Umum Pengurus Besar (PB) Percasi seluruh Indonesia, Drs.GM Utut Adianto.
Disampaikan GM Utut Adianto bahwa terdapat poin penting dalam olahraga yang harus diperhatikan yang pertama adalah pelatihan, para atlet kita harus dilatih, setelah dilatih tinggal kirim ke pertandingan, baik itu pertandingan lokal, nasional, maupun internasional konsepnya adalah round the clock, katanya.
Dalam dunia olahraga, hal yang tidak boleh berhenti adalah pelatihan jika pelatihan sekali saja berhenti maka atlet kita akan jatuh. ” Untuk itu kita perlu membentuk team work. jika kita ingin mencapai sebuah keberhasilan dalam dunia olahraga hal utama yang harus kita kembangkan dan kita pertahankan adalah team work,” jelasnya.
Sementara itu usai pelantikan Percasi Sumut, Wabup H Darma Wijaya  menyampaikan ucapan selamat kepada para pengurus Percasi yang baru saja dilantik semoga dengan dilantiknya para pengurus yang baru maka dapat memajukan olahraga catur di Provinsi Sumut.
Menyahuti sambutan Ketua Umum PB Percasi GM Utut Adianto bahwa dalam sebuah tim olahraga harus bisa menciptakan team work. ” Jika hal ini sudah kita implementasikan maka keberhasilan yang akan kita dapatkan. Akan tetapi jika  dalam tim, yang bekerja secara perseorangan maka kehancuran yang akan kita terima,” kata Wabup.
Oleh karenanya, jika organisasi sudah dibentuk khususnya organisasi olahraga hendaknya dapat menyatukan persepsi untuk menuju pada satu tujuan yang sama. Dengan demikian peran organisasi yang kita jalankan dapat bekerja dengan maksimal, tutup Wabup Sergai.
Hadir juga mendampingi Wabup Sergai, Kadis PU-PR Johan Sinaga, Kadis Poraparbud Sudarno. Selain itu hadir  pejabat Pemprovsu, Bupati Simalungun serta undangan lainnya.  MC Sergai Vivi/Rini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *