Sambangi Rumah Duka, Soekirman : “ Yang Paling Dekat dan Pasti Adalah Kematian”

Perbaungan,

Bupati Serdang Bedagai (Sergai) Ir H Soekirman didampingi para Kepala OPD menyambangi rumah duka Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (Kalak BPBD) H Henry Suharto, SH, M.AP  di Desa Citaman Jernih Kecamatan Perbaungan, Kamis (2/4/2020) untuk melakukan takziah dan menyampaikan belasungkawa atas meningalnya sang Istri Hj Erliana Binti Bahran (56).

Almarhumah (Almh) yang meninggal Rabu malam sekira pukul 22.30 WIB, meninggalkan seorang Suami (Henri Suharto) dan 3 orang anak (2 orang anak laki-laki dan 1 orang anak perempuan) dan akan dikebumikan di Pemakaman umum Adolina ba’da Zuhur.

Disela-sela takziahnya, Bupati Sergai Ir H Soekirman menyampaikan Innalillahi Wainna Illaihi Rojiun, atas nama keluarga besar Pemkab Sergai kami turut belasungkawa, semoga Almh dalam keadaan Husnul Khotimah.

Soekirman menyebut, yang paling dekat dan pasti dengan kita adalah kematian. Kita hanya tinggal menunggu giliran saja kapan waktunya kita dipanggil untuk menghadap sang Khaliq. Oleh karenanya, kita harus lah  memersiapkan amal ibadah  sebagai bekal untuk menuju panggilan sang Pencipta.

Meskipun sangat berat, kepada keluarga yang ditinggalkan Bupati berpesan agar bisa tabah, sabar dan ikhlas dalam menerima cobaan ini. “ Ikhlaskan kepergian istri tercinta. Kepada anak-anaknya doakan ibunda karena doa anak yang sholeh itu akan diijabah oleh Allah SWT. Mudah-mudahan keluarga ini tetap dalam ketabahan dan kesabaran,” kata Bupati penuh haru.

Dilain hal, Bupati menyinggung terkait dengan masalah pandemi Coronavirus Disesae (Covid-19) yang saat ini Kabupaten Tanah Bertuah Negeri Beradat masih terkategori aman. “ Belum ada yang positif, mudah-mudahan kita tetap steril dan terbebas dari wabah corona. Mari kita terapkan physical distancing, jaga jarak minimal 1 meter dan tidak bersalaman,” pinta Bupati Sergai. (MC Sergai/Vivi/Rini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *