Posko Terpadu Covid-19 Sergai Kembali Salurkan Bantuan

Sei Rampah,

Posko Terpadu Percepatan Penanganan Corona Virus Disease (Covid-19) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) yang berlokasi di Rumah Dinas Bupati di Sei Rampah, Rabu (15/4/2020) sore, kembali menyalurkan bantuan kepada Kelompok Nelayan Todak Kecamatan Tanjung Beringin.

Bantuan tersebut berupa 30 paket yang berisi beras, telur dan mie instan,  langsung diserahkan Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Sergai, Ir H Soekirman yang didampingi Ketua TP PKK Ny Hj Marliah Soekirman, Sekdakab H M Faisal Hasrimy, AP, M.AP serta anggota Gugus Tugas.

Selain itu, Posko Terpadu juga memberikan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) serta makanan tambahan berupa mie instan dan telur kepada Rumah Sakit Trianda, Pabatu dan Melati Perbaungan.

Ketua Gugus Tugas Ir H Soekirman menyampaikan dengan pemberian bantuan ini semoga dapat  meringankan beban masyarakat yang membutuhkan di tengah pandemi global Covid-19. “ Semoga wabah corona ini cepat berlalu dan kita semua dapat beraktivitas seperti biasa. Terkhusus kepada ketiga RS yang menerima bantuan APD, kami sangat mengapresiasi atas kesiap siagaan seluruh jajaran medis dalam menjalankan tugasnya untuk selalu berada di garda terdepan melawan Covid-19, semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT, Aamiin…” tutup Bupati Soekirman.(MC/Sergai/Nurul/Rini)

328 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *