Posko Covid-19 Kabupaten Sergai Terima Bantuan

Sei Rampah,

Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama khususnya bagi masyarakat yang terdampak pandemi Corona Virus Disease (Covid-19), Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset (BPKA) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) memberikan bantuan berupa 60 Karung beras (@5kg) disusul dengan Serikat Tolong Menolong (STM) Cinta Kasih Dinas Kesehatan juga memberikan bantuan berupa 30 Karung (@5kg) di Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Sergai, Rumah Dinas Bupati di Sei Rampah, Senin (27/4/2020).

Usai menerima bantuan, Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Ir H Soekirman mengucapkan terimakasih kepada para donatur yang sudah menyisihkan rezekinya untuk berbagi kepada masyarakat Sergai khususnya yang terkena dampak pandemi Covid-19 ini.

” Semoga apa yang telah diberikan saat ini menjadi amal dan ibadah sekaligus dapat meringankan beban masyarakat Tanah Bertuah Negeri Beradat,” ujarnya.

Bupati Soekirman menyebut, harapan kita dan harapan seluruh masyarakat  Indonesia agar virus corona ini segera berlalu, sehingga kita bisa hidup normal serta  dapat melaksanakan segala aktivitas tanpa harus was-was dengan adanya wabah Corona seperti yang kita alami saat ini.

Bupati juga mengungkapkan rasa syukurnya karena di Kabupaten Sergai sampai saat ini masih nihil positif Covid-19 dan semoga tidak ada masyarakat yang terjangkit sampai wabah ini berakhir nantinya, harap Bupati Soekirman.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala BPKA Kabupaten Sergai, Rusmiani Purba menyebut bahwa bantuaan ini diberikan dengan penuh keikhlasan untuk masyarakat yang membutuhkan.

” Kami percaya apa yang kami lakukan hari ini dengan ikhlas, akan dilipat gandakan pahala dan rezeki oleh Allah SWT, ” tutupnya.  (MC/Sergai/Nurul)

260 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *