Awal Ramadhan, Bantuan Terus Mengalir di Posko Covid-19 Kabupaten Sergai

Sei Rampah,

Pada awal pelaksanaan ibadah puasa Ramadhan 1441 H, bantuan dari berbagai pihak terus mengalir di Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Virus Disease (Covid-19) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai). Salah satunya datang dari Bank Sumut Cabang Sei Rampah,  menyerahkan bantuan sembako peduli dampak pandemi Covid-19 berupa 50 karung beras (@5 kg), 100 karung beras (@10 kg) dan 24 kotak mie instan.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Bank Sumut Cabang Sei Rampah Ahmad Pasundan Tarigan kepada Bupati Sergai yang diwakili Asisten Ekbang Ir H Kaharuddin di Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19  Kabupaten Sergai, Rumah Dinas Bupati Sergai di Sei Rampah, Jumat (24/4/2020) sore.

Kepala Bank Sumut Ahmad Pasundan Taringan menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan kepedulian jajaran Bank Sumut yang turut merasakan penderitaan warga yang terdampak pandemi Covid-19. “ Kiranya bantuan ini bisa bermanfaat dan meringankan beban masyarakat terlebih lagi di bulan Ramadhan ini,” ungkapnya.

Asisten Ekbangsos Ir H Kaharuddin mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Bank Sumut atas bantuan yang diberikan. “ ini merupakan bukti kepedulian terhadap sesama, dan kami akan segera menyalurkannya kepada masyarakat yang terdampak Covid-19,” pungkasnya. (MC Sergai/Nurul/Rini)

455 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *