Pemkab Sergai Peringati HANI Tahun 2020 Secara Virtual

Sei Rampah,

Bertempat di Aula Sultan Serdang Komplek Kantor Bupati Serdang Bedagai (Sergai) di Sei Rampah, Jumat (26/6/2020), Jajaran Pemkab Sergai bersama unsur Forkopimda mengikuti Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) tahun 2020 secara virtual.

Usai mengikuti peringatan HANI tahun 2020, Bupati Sergai Ir H Soekirman melalui Sekdakab H.M. Faisal Hasrimy, AP, M.AP menyampaikan bahwa peringatan kali ini diselenggarakan berbeda dari tahun sebelumnya. Hal ini karena adanya pandemi Corona Virus Disease (Covid-19) yang melanda hampir keseluruh dunia. “ Meskipun situasi dan kondisinya seperti ini, namun kita harus tetap bersemangat dan tidak mengurangi rasa khidmat serta tujuan mulia khususnya dalam memberantas narkoba di Indonesia,” ujarnya.

Sekda juga berharap melalui kegiatan ini seluruh lapisan masyarakat dapat berpartisipasi menggelorakan semangat dengan melakukan kegiatan positif agar negara kita bebas dari narkoba.

Turut menyaksikan peringatan HANI tahun 2020 di Kabupaten Sergai, Ketua DPRD Sergai dr. M. Riski Ramadhan Hasibuan SH SE, Kajari Sergai Paian Tumanggor, SH, Ketua Pengadilan Agama Sergai Munir, SH, MH, Kepala BNNK Sergai Adlin Tambunan, para Asisiten dan Kepala OPD.(Mc/Sergai/Nurul/Rini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *