Wabup Sergai Jenguk Pasien Bocah Penderita Pembengkakan Lever

Sei Rampah,
Wakil Bupati Serdang Bedagai (Wabup Sergai) H Darma Wijaya, Jumat (17/7/2020) menjenguk pasien bocah bernama Alisia Gunawan (1,5 th) yang mengidap penyakit pembekakan liver di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sultan Sulaiman Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah.
” Saya sudah mendapatkan laporan dari seorang warga asal Dusun V Padang Baru Desa Dolok Manampang Kecamatan Dolok Masihul, bahwa ada seorang bocah yang penderita pembekakan liver. Hal ini harus ditindaklanjuti dengan cepat agar segera mendapat penanganan yang lebih intensif,” kata Wabup Sergai saat berbincang-bincang dengan orang tua pasien, Gunawan Bahri (22) dan Dewi Ayu Lestari(21).
Wabup Sergai yang didampingi Direktur RSUD Sultan Sulaiman dr. Nanda Satria Hasrimy, menjelaskan lebih lanjut bahwa dirinya sangat mengapresiasi warga yang hidup saling tolong-menolong, jika ada salah seorang warga atau Jiran tetangga yang membutuhkan pertolongan harus segera kita tindak lanjuti dengan segera.
” Kami mendo’akan agar Alisia segera sehat serta diberikan kemudahan dalam proses penyembuhannya. Kepada kedua orang tuanya semoga selalu diberikan kesabaran dan ketabahan dalam menjalankan cobaan yang Allah SWT berikan,” katanya penuh harap.
Dalam kesempatan yang sama, orang tua pasien Alisia, Gunawan Bahri menjelaskan bahwa sebelum anaknya dibawa oleh Wabup Sergai H Darma Wijaya ke RSUD Sultan Sulaiman, Kamis malam (16/07/2020), dirinya beserta keluarga sebelumnya telah membawa Alisia Gunawan pergi ke salah satu rumah sakit yang ada di Kota Medan selama 4 hari, berhubung tidak ada penanganan yang khusus  dari pihak rumah sakit sehingga kami pihak keluarga memutuskan untuk membawa Alisia  pulang ke rumah.
” Saya ucapkan terimakasih kepada Wabup Sergai yang telah banyak membantu dalam pengobatan anak kami, semoga dibalas oleh Allah SWT dengan limpahan anugerah yang berlipat ganda,” pungkasnya.(MC/Sergai/Nurul/Rini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *