Monitoring OPD, Pjs. Bupati Sergai Ajak Jajaran Bekerja dengan Kecintaan

Sei Rampah,

Pasca dilantik menjadi Penjabat sementara (Pjs) Bupati Serdang Bedagai (Sergai) oleh Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) H. Edy Rahmayadi pada 25 September 2020 lalu, Pjs. Bupati Sergai Ir. H. Irman, M.Si melakukan berbagai kegiatan. Salah satu kegiatan tersebut adalah dengan memonitoring sekaligus silaturahmi dengan jajaran OPD di lingkungan Pemkab Sergai, Senin (12/10/2020).

“ Saya hanya ingin bersilaturahmi sekaligus monitoring OPD, karena monitoring ini merupakan tupoksi yang harus dijalani sejak mengemban tugas sebegai Pjs. Bupati Sergai. Melalui monitoring ini, saya juga dapat menilai kinerja ASN jajaran Pemkab Sergai,” terangnya.

Irman menyebut, meski di tengah pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), namun kinerja ASN Pemkab Sergai dinilai baik, Oleh karenanya, Pjs. Bupati mengimbau seluruh ASN agar bekerja dengan kecintaan, bekerja dengan hati yang tulus dan penuh semangat.

“ Jika kita mencintai pekerjaan kita, maka apa yang kita harapkan dari pekerjaan itu akan mencapai maksimal. Bekerja bukan hanya dasar tanggung jawab, melainkan atas dasar cinta, tulus dan semangat. Semoga kedepannya kinerja kita semakin baik dan meningkat khususnya dalam hal pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.

Terakhir, Pjs. Bupati Sergai berpesan, meski bekerja pada tatanan new normal, terlebih masa pandemi seperti sekarang ini,  hendaknya tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan menerapkan 4M yaitu, memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak/menghindari kerumunan dan makan makanan yang bergizi. “ Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, mudah-mudahan kita dapat memutus mata rantai Covid-19,” pungkas Pjs. Bupati Sergai. MC Sergai/vivi/rini

226 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *