H. Hidayat Hasrimy Berpulang, Pjs. Bupati Sergai Sampaikan Belasungkawa

Medan,

“ Atas nama keluarga, saya ucapkan terimakasih untuk kehadiran seluruh masyarakat, handai taulan, kerabat, jiran tetangga yang telah hadir melayat ke kediaman kami dalam rangka  menyampaikan rasa bela sungkawa. Semoga bapak/ibu dan semua para takziah dapat memaafkan orang tua kami semasa hidupnya,” kata Sekretaris Daerah Kabupaten Serdang Bedagai (Sekdakab Sergai) H.M Faisal Hasrimy, AP, M.AP dalam sambutannya pada wafatnya ayahanda tercinta dr. H Hidayat Hasrimy di Jl. Kertas No. 14 Medan.

Lebih lanjut disampaikan Sekda Faisal, bahwa sebagai seorang anak tentu sangat merasa kehilangan figur yang menjadi panutan dalam hidupnya. Sosok ayahnya merupakan orang yang ramah dan pandai bergaul, oleh karenanya atas kesalahan dan kekhilafan dari orang tua kami ini, mohon dapat dimaafkan, kata Faisal.

“ Sekali lagi terimakasih sudah meringankan langkah kaki ke rumah duka ini untuk mendoakan orang tua kami. Hanya doa yang bisa kami panjatkan kepada Allah SWT semoga seluruh yang hadir ini selalu dalam lindungan-Nya,” tutup Sekda Faisal Hasrimy.

Dikesempatan yang sama, dr, M. Rizki Ramadhan Hasibuan, SH, SE yang merupakan Ketua DPRD Sergai mewakili Lembaga DPRD dan Pemkab Sergai, menyampaikan rasa duka cita sedalam-dalamnya atas berpulangnya Alm dr. H. Hidayat Hasrimy, ayahanda dari Sekdakab Sergai dan Direktur RS Sultan Sulaiman dr. Nanda Satria Hasrimy.

“ Ucapan duka ini mewakili lembaga DPRD sekaligus Pemkab Sergai, semoga Alm dalam keadaan husnul khatimah dan ditempatkan sebaik-baiknya di sisi Allah SWT. Bagi keluarga yang ditinggalkan, semoga diberi ketabahan dan kesabaran dalam menerima musibah ini,” ungkap Ketua DPRD.

Dalam rangkaian fardu kipayah tersebut, Alm dr. H Hidayat Hasrimy disholatkan di Masjid Nurul Islam Jl. Kertas No 2 Medan dan akan dimakamkan di Pemakaman Umum Krakatau Medan. Turut dalam mensholatkan jenazah diantaranya Wagubsu H. Musa Rajekshah, Pjs. Bupati Sergai Ir. H Irman, M.Si.

Usai mensholatkan jenazah, Pjs Bupati Sergai Ir. H. Irman, M.Si mengutarakan atas nama Pemkab Sergai menyampaikan belasungkawa yang mendalam atas berpulangnya ayahanda tercinta dari Sekdakab Sergai dan Direktur RS Sultan Sulaiman.

“ Semoga Alm husnul khotimah dan kepada Pak Sekda sekeluarga tetap tabah dan sabar dalam menerima musibah ini. Semua kita berasal dari Allah SWT dan akan kembali kepada-Nya,” kata Irman menutup sambutan dukanya sembari mengucapkan kata Innaalillaahi Wa innaa ilaihi raaji’uun.

Tampak hadir melayat di rumah duka, Bupati Gayo Luwes, H.Muhammad Amru , Wakil Bupati Deli Serdang H.M Ali Yusuf Siregar, jajaran DPRD, Kepala OPD serta para pelayat dan masyarakat lainnya.(Mc/Sergai/Nurul/Rini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *