TP PKK Sergai Salurkan Bantuan Korban Bencana Banjir

Sei Rampah,

Sebagai wujud dari kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak banjir, Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai (Pemkab Sergai) melalui TP PKK menyalurkan bantuan sembako yang terdiri dari beras, minyak dan gula serta memberikan masker bertempat di Dusun IX Desa Sei Rampah, Kecamatan Sei Rampah, Rabu (2/12/2020).

Dengan menumpangi perahu karet, Pjs. Ketua TP PKK Kabupaten Sergai Ny. Ernesta Olivia Irman bersama dengan pengurus TP PKK Sergai bergerak menuju perumahan warga yang terdampak dengan banjir. Sesampainya di lokasi, rombongan TP PKK Kabupaten Sergai disambut hangat oleh masyarakat.

“ Kami turut prihatin atas musibah yang menimpa masyarakat Tanah Bertuah Negeri Beradat khususnya di Desa Sei Rampah ini. Semoga tetap tabah dan tentunya tetap semangat serta sehat selalu,” kata Pjs. Ketua TP PKK Sergai Ny Ernesta Olivia Irman saat penyaluran bantuan.

Ny. Ernesta menyebut, semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang mengalami musibah bencana banjir. Kita semua berharap semoga kondisi ini segera berakhir dan kepada warga agar menjaga kesehatan dan tetap semangat, ungkapnya. Disela-sela penyaluran bantuan, Pjs. Ketua TP PKK Sergai juga memberikan masker kepada masyarakat sebagai upaya dalam memutus rantai pandemi Covid-19 di Kabupaten Sergai yang hingga kini belum ada tanda-tanda akan berakhir.

Selain pengurus PKK Kabupaten, kegiatan ini juga dihadiri oleh Kepala BPBD Sergai Henry Suharo, SH beserta jajaran, Camat Sei Rampah Nasaruddin Nasution, S.Sos beserta PKK tingkat Kecamatan Sei Rampah.  (Mc/Sergai/Nurul/Rini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *