Pjs. Bupati Sergai Tinjau Kesiapan Pilkada di Gudang KPU Sergai

Sei Rampah,
Menjelang pelaksanaan pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada 9 Desember 2020, Penjabat sementara (Pjs) Bupati Serdang Bedagai (Sergai) Ir. H. Irman, M.Si didampingi Sekdakab H. M Faisal Hasrimy, AP, M.AP melakukan peninjauan dalam rangka Kesiapan Pilkada di Gudang KPU Sergai di Sei Rampah, Kamis (3/12/2020).
 Pjs Bupati Sergai Ir. H. Irman, M.Si  menyampaikan bahwa maksud  kedatangannya adalah untuk melihat sejauh mana persiapan KPU Sergai dalam pelaksanaan Pilkada, dimana salah satu tugas Pjs adalah menghantarkan suksesnya pelaksanaan Pilkada, sukses dalam pelaksanaan dan sukses di dalam jumlah pemilih yang ikut serta dalam pesta demokrasi tersebut.
” Alhamdulillah setelah mendapat laporan dari kasubbag umum KPU yang berada di lokasi, bahwa persiapan sudah lebih dari 90% dan semua surat serta kotak suara sudah lengkap hanya tinggal beberapa APD saja yang belum datang dan ini tidak akan mengganggu pelaksanaan Pilkada di 9 Desember nanti,” kata Irman.
Pjs. Bupati berharap pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Tanah Bertuah Negeri Beradat ini dapat berjalan dengan kondusif dengan jumlah pemilih yang hadir meningkat sehingga melahirkan pemimpin yang akan membawa Kabupaten Sergai menjadi lebih baik lagi, ujarnya.
” Saya sebagai Pjs. Bupati Sergai dan seluruh jajaran ASN Pemkab Sergai berkomitmen untuk selalu bersikap netral dalam Pilkada nantinya,” tandas Irman.
Sekdakab Sergai H. M. Faisal Hasrimy,AP, M.AP yang hadir dalam kesempatan itu, juga menyampaikan bahwa Pemkab Sergai mendukung penuh pelaksanaan Pilkada dan dari hasil tinjauan hari ini kita sama melihat bahwa fasilitas sudah hampir lengkap. Oleh karenanya diharapkan pada hari Minggu tanggal 6 Desember semua sudah dapat didistribusikan ke kecamatan masing-masing, ungkap Faisal. (MC/Sergai/Rini/Ardi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *