Faisal Hasrimy Terpilih Sebagai Ketua Kwarcab Pramuka Sergai

Sei Rampah,
Sekretaris Daerah Kabupaten Serdang Bedagai (Sekdakab Sergai) H M Faisal Hasrimy, AP, M.AP terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Pramuka periode 2021-2026 bertempat di Aula Sultan Serdang Komplek Kantor Bupati Sergai Sei Rampah, Jumat (30/4/2021).
” Saya terpilih sebagai Ketua Kwarcab Sergai secara aklamasi dan ini merupakan hal yang sangat membanggakan karena Kakak-kakak semua mempercayai saya. Amanah ini akan saya jalankan dengan baik serta mohon dukungan dari kita semua,” ujar Faisal.

Faisal menyebut, Pramuka sudah tertanam dalam diri kita sejak di SD sampai SMA, dan Pramuka akan dipimpin oleh yang total serta berani karena tidak semua orang bisa ikut serta dalam Pramuka, katanya.
Lebih lanjut disampaikannya, dalam Pramuka adalah orang yang peduli dengan anak bangsa dan menciptakan karakter anak bangsa yang kuat. Oleh karenanya, hari ini saya mengajak kita semua untuk mendidik anak-anak di  Kabupaten Tanah Bertuah Negeri Beradat menjadi anak bangsa yang berkarakter, karena jika sudah terbentuk karakter akan menghindarkan anak dari tindakan yang merugikan.
 Kita berdayakan kader Pramuka untuk melakukan pendidikan di sekolah-sekolah yang ada di Sergai sehingga anak-anak dapat menjadi generasi penerus bangsa yang membanggakan, kata Faisal.
” Visi saya kedepan sebagai Ketua Kwarcab Pramuka Sergai menjadikan gerakan Pramuka sebagai wadah dalam membina generasi muda berkarakter berdaya saing dan peduli sesama menuju kabupaten yang Mandiri Sejahtera dan Religius. Ini dapat kita wujudkan jika ada dukungan dari kita semua dan kita bergandengan tangan untuk mewujudkannya,”pungkas Sekdakab Faisal.
Dalam kegiatan tersebut Surat Keputusan (SK) di bacakan oleh Samsul Bahri selaku Ketua Presidium Sidang dan dihadiri oleh Ketua Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Sumatera Utara H. Nurdin Lubis, SH. M.M.(MC/Sergai/Rini/Ardi/Vivi/Chan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *