22 Peserta Seleksi JPT Pratama Sergai Ikut Uji Makalah dan Wawancara Akhir

Sei Rampah,

Sekretaris Daerah Kabupaten Serdang Bedagai (Sekdakab Sergai) H.M. Faisal Hasrimy, AP, MAP hadir dalam uji makalah dan wawancara akhir seleksi terbuka pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama di lingkungan Pemkab Sergai, bertempat di Aula Sultan Serdang, Kompleks Kantor Bupati Sergai, Sei Rampah, Jumat (21/05/2021).

Faisal Hasrimy yang merupakan Ketua Pansel Seleksi Terbuka JPT Pratama Kabupaten Sergai dalam keterangannya menyebut jika kegiatan hari ini merupakan tahapan akhir dalam proses seleksi setelah sebelumnya dilakukan seleksi administrasi. Dalam tahapan ini, masing-masing peserta yang berjumlah 22 orang akan menjalani pengujian pendalaman materi makalah dengan metode wawancara.

“ Ada 5 orang yang tergabung dalam tim penguji yaitu saya sendiri sebagai Ketua Pansel, lalu Prof. Badaruddin, M.Si sebagai Sekretaris dan 3 orang anggota yaitu H. Gustian, SE, MM, Ak, Drs. Mhd. Tamlih Nasution dan Drs. H. Djamal Agustar,” ucap Sekdakab.

Sekdakab kemudian menginformasikan, ke-22 peserta akan menjalani proses seleksi untuk mengisi jabatan di 6 OPD yaitu Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Kepala Dinas Pertanian, Kepala Dinas Sosial dan Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Sergai.

“ Nantinya hasil dari seleksi ini akan diproses untuk kemudian dipilih peserta yang memenuhi kompetensi sesuai dengan bidang jabatan yang dipilih. Semoga mereka yang terpilih dapat menjadi bagian penting dalam proses pembangunan Kabupaten dan dapat mewujudkan visi yang diusung oleh Bupati dan Wakil Bupati kita yaitu Maju Terus; Mandiri, Sejahtera dan Religius,” pungkasnya. (MC/Sergai/Rini/Ardi/Vivi/Chan)

302 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *