HUT Bhayangkara Ke 75, Bupati Sergai : ” Semoga Institusi Polri Semakin Presisi “

Sei Rampah,

Bupati Serdang Bedagai (Sergai) H Darma Wijaya, Kamis (01/07/2021) menghadiri acara syukuran HUT Bhayangkara ke 75 Tahun 2021 secara virtual bersama unsur Forkopimda dan Tokoh Masyarakat di Aula Patriatama Polres Sergai di Sei Rampah.

” Atas nama Pemkab Sergai saya ucapkan Dirgahayu Polri ke 75 Tahun 2021. Semoga Institusi Polri semakin presisi. Selain itu dalam menjalankan tugasnya mengayomi semakin dicintai masyarakat, hal ini terbukti hadirnya elemen masyarakat di Tanah Bertuah Negeri Beradat saat ini,” katanya.

Terkait dengan penanganan pandemi Covid-19, Bupati Sergai mengapresiasi sinergitas seluruh elemen dalam melakukan berbagai upaya-upaya untuk memutus mata rantai virus asal Wuhan ini sehingga kita dapat hidup normal seperti sediakala.

” Terbukti dengan kerja keras kita bersama dalam program nasional vaksinasi, saya optimis target kita dapat tercapai,” kata Bupati.

Dikesempatan yang sama Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang,S.H, M.Hum berharap pada usia Bhayangkara ke-75 ini Institusi Polri semakin presisi.

” Saat ini jajaran Polri sedang berjibaku untuk melakukan upaya pencegahan Covid-19 dengan tetap menjaga kestabilan pertumbuhan ekonomi nasional” katanya.

Kapolres menambahkan, terkait program vaksinasi di Sergai, dapat dilihat masyarakat sangat antusias melakukan vakainasi. Polri bersama pemerintah terus melakukan inovasi untuk menyukseskan program vaksinasi demi mencapai target sesuai yang diharapkan

” Seluruh unsur Forkopimda kita harus bersinergi dalam memajukan Kabupaten Sergai,” tandas Kapolres.

Sementara itu Tokoh Masyarakat yang diwakili Ketua MUI Sergai H. Haspul Husnain menyampaikan harapan dalam HUT Bhayangkara ke 75 Tahun 2021 Semoga Polri semakin dicintai masyarakat.

Ketua MUI memuji kinerja Pemkab Sergai bersama Polres serta unsur lainnya dalam melaksanakan program vaksinasi.

” Saya menilai ini cukup berhasil, jika awalnya masyarakat takut untuk divaksin, berkat sinergitas Pemkab Sergai bersama Polres yang terus gigih melakukan berbagai upaya, hingga sekarang masyarakat berduyun-duyun mau di vaksin,” ucapnya.

” Kami melihat Polres Sergai selalu dekat dengan masyarakat dan tokoh agama sehingga segala jenis permasalahan dapat di selesaikan secara bersama pula,” ujar Ketua MUI mengakhiri sambutannya.

Acara diwarnai dengan pemotongan nasi tumpeng dan pengumuman pemenang berbagai perlombaan dalam rangka HUT Bhayangkara ke 75. (MC/Sergai/Rini/Ardi/Chan/Vivi/Juli)

 

 

 

 

217 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *