Bupati Sergai Terima Audiensi KPP Pratama Tebing Tinggi Sei Rampah,

Sei Rampah,

Bupati Serdang Bedagai (Sergai) H. Darma Wijaya menerima audiensi Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Tebing Tinggi, yang dilaksanakan di ruang kerja Bupati, Kompleks Kantor Bupati Sergai, Sei Rampah, Kamis (22/07/2021).

Dalam sambutan singkatnya, Bupati Sergai menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kerja sama yang selama ini sudah terjalin dengan baik antara Pemkab Sergai dan KPP Pratama Tebing Tinggi terutama dalam hal pengamanan penerimaan pajak di desa dan OPD.

“ Seperti kita ketahui bersama, pajak merupakan pendapatan terbesar negara dan pendapatan ini nantinya akan disalurkan kembali ke masyarakat untuk pembangunan dan kesejahteraan rakyat.  Semoga kedepannya pengamanan penerimaan pajak di Tanah Bertuah Negeri Beradat dapat tetap berjalan baik, salah satunya melalui rekonsiliasi bulanan Pelaporan Daftar Transaksi Harian (DTH) dan Rekap Transaksi Harian (RTH) dapat tetap berlanjut,” ucap Darma Wijaya.

Kemudian, Bupati Sergai juga menyampaikan dukungannya terhadap pencanangan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi.

“ Kita tentu berharap lewat pencanangan Zona Integritas ini, pelayanan pajak terhadap masyarakat bisa lebih maksimal demi kebaikan bersama. Pajak kuat, Sergai Maju Terus,” tandasnya.

Sementara itu di kesempatan yang sama Kepala Kantor KPP Pratama Tebing Tinggi Daniel Zebua menuturkan jika pihaknya berkomitmen untuk mewujudkan KPP yang bersih dari KKN sekaligus meningkatkan kualitas pelayanan publik.

“ Harapan kami sama dengan Pak Bupati yaitu mewujudkan pelayanan yang baik demi penerimaan pajak yang maksimal,” ucapnya.

Ikut hadir dalam kegiatan ini Inspektur Sergai H. Gustian SE, MM, Ak, Kepala Seksi Pengawasan III, Bosar Imelda Ulina Siagian dan Kepala Seksi Pengawasan V Bonatua H. Gultom.(MC/Sergai/Rini/Ardi/Chan/Vivi/Juli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *