Penandatanganan Hibah Tanah Balai Umum, Bupati Sergai : ” Terima Kasih Masyarakat Sei Rampah “

Sei Rampah,

Bupati Serdang Bedagai (Sergai) H Darma Wijaya didampingi Wabup H Adlin Umar Yusri Tambunan melakukan Penandatanganan Hibah Tanah Balai Umum Kecamatan Sei Rampah dengan tokoh masyarakat Sei Rampah bertempat di Ruang Tamu Wabup Sergai, Komplek Kantor Bupati di Sei Rampah, Jumat (20/8/2021).

” Kami atas nama Pemkab Sergai mengucapkan banyak terima kasih kepada tokoh masyarakat Sei Rampah yang telah menghibahkan tanah balai umum sehingga nantinya akan kami pergunakan untuk kepentingan masyarakat. Kami bersyukur, orang-orang tua kita masih dalam keadaan sehat sehingga dapat membimbing kami untuk mengembangkan Kabupaten Sergai,” ungkap Bupati mengawali sambutannya.

Darma Wijaya berharap dengan adanya hibah tanah ini nantinya kita harus dapat saling menjaga amanah dan menghormati apa yang telah dihibahkan dan diperjuangkan oleh para tokoh masyarakat kita.

” Semoga dengan hibah tanah ini dapat kami pergunakan sebaik-baiknya dengan tujuan untuk kepentingan masyarakat Tanah Bertuah Negeri Beradat,” pungkasnya.

Senada dengan Bupati, Wabup H. Adlin Tambunan juga mengucapkan terima kasih karena proses hibah ini sesuai prosedur hingga nantinya dapat bermanfaat bagi masyarakat.

” kedepannya, kita harus saling berkoordinasi dan berkolaborasi mewujudkan demi mewujudkan Sergai yang Maju Terus; Mandiri, Sejahtera, dan Religius,” harap Wabup.

Sementara itu, H Kisai Dalimunte dan Tamlih Dalimunte yang hadir dalam pertemuan tersebut mengemukakan atas nama tokoh masyarakat Kecamatan Sei Rampah yang mengelola tanah balai umum, telah sepakat menghibahkan tanah tersebut untuk dikelola oleh Pemkab Sergai dengan prosedur dan ketentuan yang berlaku dan atas kesepakatan bersama.

” dengan luas tanah mencapai 9.652 M, tanah balai umum ini, kedepannya diharapkan dapat lebih bermanfaat bagi masyarakat Sergai,” katanya.

Hadir juga dalam kegiatan, Asisiten Penum Kesra Hj Nina Deliana,M.Si, Kadis Pendidikan Sergai, Suwanto, MM, Kabag Penerintahan Muhammad Wahyudhi, M.Si, Camat Sei Rampah Nasaruddin Nasution, MM serta tokoh Masyarakat Sei Rampah.(MC/Sergai/Rini/Ardi/Chan/Vivi/Juli)

 

580 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *