Masuk Nominasi Tingkat Provinsi, TP PKK Sergai Lakukan Evaluasi

 

Dolok Masihul,

Sebanyak 3 (tiga) desa di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) masuk dalam 8 (delapan) besar Nominasi Lomba Kategori Tertib Administrasi PKK Tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2021.

Hal ini disampaikan Ketua TP PKK Sergai Ny Hj Rosmaida Darma Wijaya bersama Wakil Bupati Sergai H Adlin Umar Yusri Tambunan, ST, M.SP saat melakukan evaluasi Hatinya PKK di Desa Sarang Giting Kecamatan Dolok Masihul, Rabu (24/11/2021).

“ Adapun tiga desa yang masuk nominasi tersebut yaitu PKK Desa Kuala Bali Kecamatan Serbajadi sebagai desa tertib administrasi. Desa Sarang Giting Kecamatan Dolok Masihul sebagai desa HATINYA (Halaman Asri, Teratur, Indah, dan Nyaman) PKK, dan Desa Siahap Kecamatan Bintang Bayu sebagai Desa UP2K (Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga) PKK,” katanya.

 

Hj Rosmaida yang didampingi Lusiana Siahaan dari TP PKK Provinsi mengutarakan jika Desa Kuala Bali nantinya yang akan mewakili Kabupaten Tanah Bertuah Negeri Beradat berlaga di ajang tingkat provinsi.

“ Segala persiapan telah kami lakukan, termasuk melakukan evaluasi hari ini. Oleh karenanya saya berharap agar kekompakan, kebersamaan serta kerja keras tetap terjaga dengan baik. Kami akan terus memberikan semangat dan dorongan ke seluruh tim PKK untuk terus berkomitmen mengharumkan nama Kabupaten Sergai di tingkat provinsi,” harapnya.

Diwaktu yang sama, Wakil Ketua TP PKK Sergai Ny Aini Zetara Adin Tambunan juga melakukan evaluasi tertib administrasi PKK di Desa Kuala Bali Kecamatan Serbajadi dengan didampingi Maysarah Mutiara Sari Harahap dari TP PKK Provinsi Sumut.

Kemudian  Wakil Ketua II TP PKK Sergai Ny Uke Retno Faisal Hasrimy didampingi oleh Ny. Pipia Chairin Simanjuntak, Azizah Lubis dan Amenawati yang juga dari TP PKK Provinsi Sumatera Utara melakukan evaluasi di Desa Siahap Kecamatan Bintang Bayu untuk menilai Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K) di Desa Siahap.

(MC/Sergai/Rini/Ardi/Chan/Vivi/Juli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *