Wabup Sergai Hadiri Syukuran Gedung Baru dan Undur Diri Ketua PA Sei Rampah

Sei Rampah,

Wakil Bupati Serdang Bedagai (Wabup Sergai) H. Adlin Umar Yusri Tambunan, ST, MSP, hadir dalam acara syukuran menempati gedung baru Pengadilan Agama (PA) Sei Rampah sekaligus undur diri Ketua PA Sei Rampah, Munir, SH, MH, di Sei Rampah, Jumat (11/2/2022).

Mengawali sambutannya, Wabup Sergai berharap agar gedung yang baru ditempati oleh personil PA Sei Rampah bisa memberi suasana positif yang baru dalam rangka mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik lagi.

“ Tentunya dengan adanya gedung baru ini, semoga apa yang sebelumnya tidak bisa diakomodir di lokasi lama, bisa terlaksana di sini. Semoga masyarakat Sergai dapat semakin terlayani dalam proses mencari keadilan,” ungkapnya.

Selain itu di kesempatan yang sama, Adlin Tambunan menyampaikan apresiasi atas kinerja baik Munir selama menahkodai PA Sei Rampah,

“Atas nama pribadi dan Pemkab Sergai, saya mengucapkan terima kasih dan memberi penghargaan setinggi-tingginya kepada Pak Munir yang telah mengabdi, telah bertugas di Kabupaten Sergai. Beliau mampu menunjukkan kinerja yang sangat luar biasa selama menjabat sebagai Ketua PA Sergai. Salah satu bukti yang paling jelas adalah kemampuannya dalam menjalin sinergitas yang erat dengan Pemkab Sergai,” terang Wabup Sergai.

Keberhasilan tersebut, sebut Wabup, tak lepas dari kemampuan Munir dalam menjalin koordinasi dan silaturahmi yang baik dengan jajaran Forkopimda, masyarakat dan seluruh elemen yang ada, tentunya dengan tetap mengedapankan tugas dan fungsi yang diemban.

“ Untuk itu sekali lagi saya mengucapkan terima kasih kepada Pak Munir. Semoga apa yang telah Bapak lakukan di Kabupaten Sergai mendapat ridho dari Allah SWT, serta menjadi amal kebaikan Bapak dan keluarga,” tandasnya.

Sementara itu Ketua PA Sergai Munir, SH, MH, yang akan menyudahi masa kerjanya di Kabupaten Sergai juga menyampaikan terima kasih atas kerja sama dan bantuan yang telah diberikan Pemkab Sergai, salah satunya dalam pembangunan gedung baru PA Sei Rampah yang pada hari ini sudah bisa ditempati.

“Alhamdullilah berkat dukungan moril dan materil dari Pemkab Sergai dan seluruh jajarannya, dalam kurun waktu 2 tahun 8 bulan, akhirnya Kantor Baru PA Sei Rampah dapat berdiri. Mudah-mudahan dengan adanya gedung baru ini masyarakat Sergai dapat terlayani dengan aman dan nyaman. Gedung baru ini boleh dikatakan sudah memenuhi standar gedung pengadilan sehingga diharapkan juga para pencari keadilan di Sergai dapat terlayani dengan baik. Kedepan kami tentu tetap berharap, sinergi yang telah terjalin baik dengan Pemkab Sergai dapat selalu terjaga,” tandasnya.

Hadir dalam kegiatan ini Ketua Pengadilan Tinggi Agama Medan YM Dr. H. Abd. Hamid Pulungan, S.H., M.H., Kejari Sergai Donny Haryono Setiawan, SH, Kakan Kemenag Sergai H Zulkifli Sitorus, perwakilan Polres Sergai, perwakilan Dandim 0204/DS, dan Jajaran Forkopimda Sergai, serta Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat. (Medis Center Sergai).

Teks/Editor : Ardi/Rini Ry

Reporter : Wildan

Admin : Julia

817 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *