Pisah-Sambut Kepala Kejari Sergai, Bupati: “Semoga Sinergi Pemkab-Kejari Tetap Terjaga”

Sei Rampah,

Meski dalam kurun waktu yang tergolong singkat, namun sinergi antara Pemkab Serdang Bedagai (Pemkab Sergai) dengan Kejaksaan Negeri (Kejari) yang sempat dipimpin oleh Donny Haryono Setiawan, SH, terjalin dengan sangat baik.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Bupati Sergai H. Darma Wijaya saat hadir dalam acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri Sergai, di Kantor Kejari Sergai, Sei Rampah, Senin (14/3/2022).

“Jika ada dari sikap atau tindakan saya dan jajaran yang kurang berkenan, mohon agar Pak Donny kiranya memaafkan. Bagaimanapun, jalinan kerja sama yang terbangun antara Pemkab Sergai dan Kejari di bawah kepemimpinan Bapak sudah sangat baik,” ucap Bupati yang akrab disapa Bang Wiwiek ini.

Dirinya berharap, di bawah Kepala Kejari Sergai yang baru, apa yang selama ini sudah baik tetap terjaga dan jika memungkinkan bisa semakin ditingkatkan lagi kedepannya.

“Semoga di tempat pengabdian yang baru sebagai Asisten Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Tinggi Jambi, Pak Donny tetap bisa menjaga kinerja baiknya dan dapat berkontribusi maksimal bagi penegakan hukum,” harap Bang Wiwiek.

Darma Wijaya di kesempatan ini juga menyampaikan selamat datang kepada Muhammad Amin S.H, M.H, yang diamanahkan sebagai Kepala Kejari Sergai yang baru.

“Selamat datang kepada Bapak. Kami mohon agar kiranya memberikan arahan dan bimbingan. Semoga apa-apa yang sudah baik yang selama ini sudah berlangsung bisa tetap terjaga. Sekali lagi kami ucapkan selamat datang dan selamat bekerja,” ucapnya.

Di kesempatan ini, Donny Haryono menyebut dirinya memang tergolong menjabat dalam kurun waktu yang singkat.

“Bisa dibilang kami baru mulai “membangun” di waktu yang singkat ini. Namun dalam pengabdian di lingkungan Kejaksaan, mutasi-promosi adalah hal yang wajar. Ini merupakan upaya pimpinan untuk mengisi kekosongan sesuai dengan kapasitas,” ucapnya.

Kepada Kepala Kejari yang baru, dia berharap agar tetap menjaga kerja sama yang erat dengan seluruh pihak terkhusus dengan Pemkab Sergai.

“Tongkat estafet kerja sama yang baik dengan Pemkab Sergai dan Forkopimda semoga bisa tetap terjaga di bawah kepemimpinan Pak Amin. Saya juga titipkan para personil Kejari kepada Bapak,” pungkasnya.

Pada kesempatan ini hadir pula Wakil Bupati Sergai H. Adlin Umar Yusri Tambunan, ST, MSP, Kapolres Sergai AKBP Dr. Ali Mahfud SIK, MIK, Dandim 0204/DS Letkol. Kav. Jacky Yudhantara, Sekdakab H. M. Faisal Hasrimy, AP, MAP, Ketua TP-PKK Ny. Rosmaida Darma Wijaya, Ketua GOPTKI Ny. Aini Zetara Adlin Tambunan, Ketua DWP Ny. Uke Retno Faisal Hasrimy, Kakan Kemenag Sergai Zulkifli Sitorus, S.Ag, MA, Ketua MUI Sergai H. Haspul Huznain,SH, Kepala BNNK Sergai Ir. Pinondang Poltak Marganda, dan jajaran Kepala OPD Pemkab Sergai. (Media Center Sergai).

Teks/Editor : Ardi / Rini Ry

Reporter : Tim Media

Admin : Julia

1.709 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *