Gelar Silaturahmi Jelang Ramadan di Kediamannya, Bupati Sergai: “Mohon Maaf Lahir dan Batin”

Sei Rampah,

Menyambut Ramadan yang tinggal menghitung hari, Bupati Serdang Bedagai (Sergai) H. Darma Wijaya menggelar silaturahmi di kediamannya, di Desa Dolok Manampang, Kecamatan Dolok Masihul, Jumat (1/4/2022).

Bupati Sergai H Darma Wijaya didampingi Istri yang juga Ketua TP PKK Ny Hj Rosmaida Saragih Darma Wijaya menyampaikan jika momen ini merupakan kebahagiaan bagi dirinya dan keluarga karena bisa berkesempatan menerima masyarakat yang menyempatkan diri hadir ke ke kediamannya untuk bersilaturahmi.

“Suatu kebanggaan juga bagi kami karena di kesempatan hari ini terbukti jika kita masyarakat Desa Dolok Manampang bisa hidup rukun dan damai. Semoga jelang bulan suci ini, kita sekeluarga terus diberkahi oleh Allah SWT. Amin,” ucap Bupati yang punya sapaan akrab Bang Wiwiek ini.

Bupati mengatakan, karena acara ini bertujuan untuk menyambut bulan suci Ramadan, maka ia beserta keluarga memohon maaf lahir dan batin kepada bapak, ibu, adik, kakak, abang dan seluruh tokoh masyarakat yang hadir.

“Kalaupun ada salah saya dan keluarga yang mungkin kurang berkenan di hati Bapak dan Ibu, kami sekeluarga memohon maaf. Karena kalau sudah dimaafkan, kami pun dapat menjalankan ibadah puasa dengan tenang,” ucapnya.

Di kesempatan ini, Bang Wiwiek juga menyebut pihaknya memberi paket bantuan kepada para warga yang berhak. Ia berpesan agar warga yang mendapat bantuan tidak melihat dari nilai atau jumlahnya tapi memakanai ini sebagai “tanda ingat” dan kepedulian dirinya kepada masyarakat.

“Bantuan ini akan diserahkan kepada 300 orang warga yang berhak. Semoga bantuan ini bisa dipergunakan sebaik-baiknya,” harapnya.

Terakhir dirinya mengaku berterima kasih kepada Jumri, salah seorang tokoh agama di Dolok Masihul, yang memiliki rencana untuk menyematkan namanya pada mushala yang dalam proses pembangunan.

Sementara itu di kesempatan ini, tokoh agama Dolok Masihul, Jumri, menyebut jika dirinya mengapresiasi kontribusi Darma Wijaya terhadap pembangun mushala Yaspenjar.

“Kami berencana untuk menamai mushala tersebut dengan nama Mushala H. Darma Wijaya. Harapannya, semoga ini bisa menjadi cara agar generasi berikutnya bisa tetap mengingat kontribusi dan jasa Bapak Bupati dalam pembangunan mushala ini,” ucapnya.

Sementara itu Miing, salah seorang warga yang hadir dalam silaturahmi ini menyampaikan doa dan harapan kepada Bupati dan keluarga.

“Semoga Pak Bupati dan keluarga selalu diberi kesehatan dan rezeki yang melimpah,” kata warga Dusun I Dolok Manampang ini.

Dalam silaturahmi ini hadir pula Anggota DPRD Sergai Edi Resmanto, Kadis Kominfo Drs Akmal, AP, M.Si, Kabag Kesra Raden Cici S, S.Sos, Kabag Umum Rico Ebtian S.STP, M.Si, Kabag protokol dan Kompim Rizki A Nasution, S.STP, MSP, Camat Dolok Masihul, Kepala Desa, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat serta masyarakat Desa Dolok Manampang Kec Dolok Masihul. (Media Center Sergai).

Teks / Editor : Ardi / Rini Ry

Reporter : Irfan YE

Admin : Julia

459 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *