Hadiri HUT Bhayangkara ke-76, Bupati Sergai : “ Jadilah Pengayom Masyarakat dan  Makin Presisi “

 Sei Rampah,

Bupati Serdang Bedagai (Sergai) H Darma Wijaya, Selasa (5/7/2022) secara virtual menghadiri Peringatan HUT Bhayangkara ke-76 bersama unsur Forkopimda yang diikuti oleh seluruh jajaran Polri se-Indonesia. Kegiatan dilaksanakan secara virtual bertempat di halaman Mako Polres Sergai di Sei Rampah.

Ucapan terimakasih juga disampaikan Bupati kepada jajaran Polres Sergai atas kerjasama dan sinergitasnya dalam membangun dan menjaga suasana lebih kondusif di Kabupaten Tanah Bertuah Negeri Beradat.

“ Terimakasih atas kerjasama yang terjalin dengan baik selama ini hingga kondisi Sergai aman dan kondusif. Tak hanya itu, sinergitas baik dalam penanganan pandemi Covid-19, penanggulangan Penyakit Mulut dan Kuku (PMK), pemberantasan narkoba serta sinergitas lainnya tetap terjalin dengan baik dewi mewujudkan Kabupaten Sergai yang Maju Terus,” ujar Bupati usai kegiatan virtual.

Sekali lagi selamat HUT Bhayangkara ke-76, lanjut Bupati, Semoga selalu menjadi Polri yang Presisi dan menjadi pengayom bagi masyarakat serta mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural demi mewujudkan Indonesia tangguh – Indonesia tumbuh, pungkas Bupati Darma Wijaya.

Kapolres Sergai AKBP DR Ali Machfud, S.IK dikesempatan yang sama menyampaikan jika tugas Polri selain memelihara keamanan dan ketertiban bagi masyarakat juga sebagai penegak hukum sekaligus untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

“ Hingga saat ini, selain tetap fokus pada persoalan penanganan pandemi Covid-19, Polri juga sedang fokus mengatasi masalah PMK. Ini menjadi tantangan bagi kita untuk menuntaskan bersama pemerintah daerah agar geliat ekonomi kian tumbuh dan Polri berperan sebagai katalisator penggerak perekonomian masyarakat, harus bekerja keras sesuai dengan tusinya,” katanya.

Terakhir, Kapolres Sergai juga mengajak masyarakat untuk selalu berdoa dalam setiap aktivitasnya hingga keberkahan selalu menyertai kita dimanapun berada, tandasnya.

Di tempat terpisah, Wakil Bupati Sergai H. Adlin Umar Yusri Tambunan, ST, MSP, juga mengikuti Peringatan HUT Bhayangkara ke-76 di Lapangan Merdeka, Kota Tebing Tinggi.

Di kesempatan ini, Adlin Tambunan menyampaikan ucapan selamat atas bertambahnya usia Polri. Dirinya berharap Polri tetap menjadi garda terdepan dalam menjaga keamaan dan ketertiban masyarakat.

“Semoga Polri tetap menjaga prinsip “Presisi”: Prediktif, Responsibilitas, dan Transparansi Berkeadilan,” harapnya.

Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan pemusnahan barang bukti narkoba oleh Wakil Bupati Sergai dan unsur Forkopimda.

Peringatan HUT Bhayangkara di Kota Tebing Tinggi ini juga dihadir oleh Kapolres Tebing Tinggi AKBP Mochamad Kunto Wibisono, SH, SIK, MSi, beserta jajaran dan jajaran Forkopimda Kota Tebing Tinggi.

 

(Media Center Sergai).

Teks / Editor : Rini Ry

Reporter : Brojeps

Admin : Vivi

11 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *