Bupati Darma Wijaya Siap Dukung Bulan Wakili Sergai di Ajang KDI 2022

Sei Rampah,

            Setelah menjalani beberapa tahapan pada ajang pencarian bakat KDI 2022 di salah satu televisi swasta, Putri Ramadhani alias Bulan (22) asal Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) berhasil mendapat Tiket Sakti dan lolos masuk ke babak 14 besar.

            Ia pun berpamitan langsung dengan Bupati Sergai H Darma Wijaya untuk berangkat memasuki karantina di Kontes Dangdut Indonesia Tahun 2022 dan menjadi satu dari dua perwakilan Sumatera Utara (Sumut).

” Saya merasa lega bisa jumpa Bapak Bupati beserta ibu. Padahal dari dulu saya kepingin jumpa sama beliau tapi belum kesampaian. Jadi bisa minta izin langsung sekaligus dukungan semangat ikut KDI 2022 ini,” katanya penuh semangat.

Bunga pun menceritakan bahwa total yang mengikuti kontes itu ada 60 peserta dari seluruh Indonesia yang bersaing untuk mendapatkan Tiket Sakti pada 5 Juli lalu. Perempuan yang juga sempat menjuarai event bernyanyi di Pasar Rakyat Sei Rampah ini akhirnya berhasil memikat hati juri lewat lagu Resesi Dunia dan Cinta Hanya Sekali.

“Awalnya saya ikut audisi Medan trus lolos. Berangkatlah kami dari Sumut ada 15 orang ke Jakarta. Alhamdulillah pulang-pulangnya, dapat tiket sakti. 1 September berangkat lagi karantina 14 finalis,” jelas warga Dusun XIV Buantan Kecamatan Tanjung Beringi.

Menanggapi hal itu, Bupati Darma Wijaya mengungkapkan rasa bangganya atas pencapaian yang diraih oleh Bunga.Ia menyebut jika ini akan menambah daftar prestasi anak-anak Sergai yang harus didukung agar tidak merasa sendiri.

“Pemkab Sergai akan mendukung. Saya senang sekali kalau mendapat kabar seperti ini. Mereka menjajal potensinya terus menerus, gak patah semangat,” ujarnya usai mengetahui bahwa Bulan sudah sembilan kali mengikuti ajang pencarian bakat menyanyi nasional sejak duduk di bangku SMA kelas 1.

Bupati Darma Wijaya yang didampingi Ketua TP PKK Ny Hj Rosmaida Darma Wijaya mengajak seluruh masyarakat Tanah Bertuah Negeri Beradat untuk memberikan dukungan kepada Bulan yang akan membawa harum nama Sergai pada kontes nasional ini.

“Mari kita dukung agar semangat Bulan tetap menggebu untuk berkompetisi. Mentalnya semakin kuat, dan tidak minder dari finalis-finalis dari daerah lainnya. Kalah menang, urusan belakangan. Terpenting usaha maksimal harus dikeluarkan. Semoga dengan begini, bakat dan potensi anak-anak kita terus tumbuh,” tutup Bupati. (Media Center Sergai).

Teks/Editor : Rini Ry

Reporter : Tim Media Protkompim

Admin : Julia

1.296 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *