Serahkan Bantuan Traktor dan Handtraktor, Bupati Sergai : “Jaga Dengan Sebaik-baiknya”

Perbaungan,

Mewujudkan Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) yang Maju Terus; Mandiri, Sejahtera, dan Religius dilakukan dengan berbagai hal. Salah satunya menjalin sinergitas dengan partai politik.

Hal tersebut dapat dilihat saat Bupati Sergai H Darma Wijaya menyerahkan 3 unit traktor roda 4 dan 1 unit handtraktor roda 2 bantuan dari Partai Nasdem di Desa Melati Kecamatan Perbaungan, Selasa (13/9/2022).

Dalam kesempatan itu, Bang Wiwik sapaan akrab Bupati mengimbau kepada kelompok tani yang mendapatkan bantuan berupa alat dan mesin pertanian agar dapat menjaga bantuan yang diberikan dengan sebaik-baiknya.

” Bantuan yang diberikan ini merupakan bentuk kepedulian Partai Nasdem kepada masyarakat. Maka dari itu, timbulkan dalam diri rasa memiliki, sehingga ada rasa dan tanggungjawab untuk menjaga dan merawat bantuan yang diberikan. Namun jangan sampai timbul rasa ingin memiliki, itu yang gawat,” ujar Bupati.

Ia menambahkan jika bantuan yang diberikan ini harus dikelola dengan benar oleh kelompok tani, katanya sembari menambahkan jika ke depannya akan ada kasnya, kas itu dikelola dengan baik sehingga barang tidak cepat rusak dan dapat terus dimanfaatkan masyarakat khususnya petani, karena tujuan pemberian bantuan ini untuk mensejahterakan petani.

Jhony Walker Manik selaku Ketua DPD Partai Nasdem Sergai menyampaikan bahwa bantuan ini akan terus diberikan hingga ke seluruh kecamatan di Kabupaten Sergai.

“Mari kita dukung program pemerintahan dibawah pimpinan pak Bupati Darma Wijaya dan Wabup Adlin Tambunan agar seluruh masyarakat dapat menikmati pembangunan yang dilakukan, ” Ucapnya.

Hal serupa juga disampaikan Direktur Prananda Surya Paloh Foundation Dimas Triadji menyampaikan bahwa setiap bantuan yang sudah maupun akan turun kembali di Sergai berkat perhatian Ketua DPP Partai Nasdem.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Pemkab Sergai khususnya bapak Bupati. Kita harap kolaborasi antara seluruh pihak bersatu padu memaksimalkan untuk masyarakat Sergai. Insha Allah di tahun ini juga ada tambahan 10 lagi handtracktor yang masih diusulkan.

Kerjasama, kolaborasi dan sinergi bisa dilanjutkan demi Sergai Maju Terus, “pumgkasnya. (Media Center Sergai).

Teks/Editor : Rini Ry

Reporter : Tim Media Protkompim

Admin : Julia

 

1.142 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *