Serahkan Santunan BPJS Ketenagakerjaan Bagi ASN Meninggal Dunia, Kepala BKD Sergai : “ Semoga Keluarga Tabah dan Sabar”

Sei Rampah,

Ditengah rintik-rintik hujan, Jumat (9/12/2022) pagi, Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai (Pemkab Sergai) berduka. Pasalnya, seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) bernama Neny Helpina Siregar yang bertugas di Badan Kepegawaian Daerah (BKD) tutup usia.

Bupati Sergai H Darma Wijaya melalui Kepala BKD Dingin Saragih, S.IP, MM beserta jajarannya saat melayat ke rumah duka di Jl. Teratai Dusun III Desa Sei Rampah, Kecamatan Sei Rampah menyampaikan ungkapan rasa belasungkawa yang sedalam-dalamnya.

“ Semoga Almarhumah (Almh) di tempatkan di sisi Allah SWT dan bagi keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran. Saya bersaksi Almh orang yang baik. Oleh karenanya, mari kita sama-sama berdoa semoga diterima amal baiknya, dilapangkan kuburnya dan diampuni segala dosa-dosanya, kata Kepala BKD Sergai yang diamini oleh orang-orang yang bertakjiah.

Ia menambahkan bahwa Almh merupakan ASN Pemkab Sergai sejak tanggal 1 Juni 2014 dan hingga akhir hayatnya bertugas sebagai Pengadministrasian Kepegawaian di BKD Sergai. Almh merupakan lulusan SD Swasta Muhammadiyah Sei Rampah, MTs Muhammadiyah Sei Rampah, SMU Negeri 1 Sei Rampah dan lulusan S1 Ekonomi di STIE Bina Karya Tebing Tinggi, jelas Dingin Saragih.

Dalam kesempatan tersebut, sebagai wujud kepedulian Pemkab Sergai juga menyerahkan santunan JKM dari BPJS Ketenagakerjaan senilai Rp. 42.000.000,- (empat puluh dua juta rupiah) yang diserahkan oleh Kepala BKD Sergai Dingin Saragih, S.IP, MM kepada ahli warisnya. (Media Center Sergai).

Teks/Editor : Rini Ry

Admin : Julia

712 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *