Sampaikan Ucapan Duka, Bupati Sergai Hadiri Tahlilan Almh. Ustadzah Wahyuni

Perbaungan,

Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) berduka, pasalnya bertepatan dengan hari ke-enam pelaksanaan ibadah puasa Ramadan 1444 Hijriah, salah satu  tokoh agama yaitu Ustadzah Wahyuni Kembali ke rahmatullah diusia 52 tahun.

Almarhumah (Almh) merupakan istri dari Ustadz Dauli Damanik, S.Ag, M.Ag yang merupakan Ketua Pengurus Daerah (PD) Alwasliyah Kabupaten Sergai. Almh. menghembuskan nafas terakhirnya pada hari Selasa (28/3/2023) sekira pukul 12.00 WIB di rumah duka  Jl Sawo Kelurahan Melati I Kecamatan Perbaungan.

Saat bertakziah sekaligus mengikuti tahlilan malam pertama di rumah duka, Bupati Darma Wijaya atas nama Pemkab Sergai juga  nama pribadi dan keluarga mengungkapkan duka citanya atas berpulangnya Almh. Ustadzah Wahyuni yang merupakan sosok aktif dalam berbagai kegiatan keagamaan, kata Bupati yang hadir didampingi Sekdakab H M Faisal Hasrimy, AP, M.AP, Asisten Ekbang Drs Nasrul Azis Siregar, Kadis Kominfo Drs Akmal, AP, M.Si, Kadis Kesehatan Selamet Hartono, SKM, M.Kes, Camat Perbaungan M. Fahmi, S.STP, Lurah Tualang Erwin Herianto dan Lurah Melati I Bagus Amru.

“ Innalillahi Wainailaihi rojiun, kita semua tentu merasa kehilangan atas kepergian Almh. Kami juga mendapat kabar bahwa Almh sempat sakit namun hanya sebentar. Almh berpulang di bulan suci Ramadan yang penuh berkah, semoga Allah SWT menerima seluruh amal baiknya dan ditempatkan sebaik-baiknya disisi Allah SWT,” kata Bupati di hadapan seluruh yang hadir mengikuti tahlilan diantaranya tokoh masyarakat  H Soekirman, tokoh adat, tokoh agama, masyarakat serta seluruh ahlul bait.

Bupati menambahkan bahwa dalam hidup ini yang pasti adalah mati, namun kita tidak tahu kapan waktunya mati, hanya kuasa Allah SWT yang tahu akan rahasia itu. “ Kepada seluruh keluarga yang ditinggalkan semoga tetap tabah dan sabar serta terus mendoakan Almh,” tutup Bupati. (Media Center Sergai/Rini Ry).

694 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *