Terima Audiensi PPSB, Ini Pesan Bupati Darma Wijaya

Sei Rampah,

Bupati Serdang Bedagai (Sergai) H. Darma Wijaya kembali membuka pintu audiensi dengan menerima kunjungan dari para pengurus Putra-Putri Serdang Bedagai (PPSB), bertempat di ruang kerjanya, di Komplek Kantor Bupati Sergai, Sei Rampah, Selasa (11/4/2023).

Bupati Darma Wijaya menyampaikan selamat kepada Putra-Putri pemenang ajang PPSB 2023 yang diselenggarakan pada 18-19 Maret 2023 yang lalu di Themepark Pantai Cermin.

Ia berpesan kepada para juara untuk tidak cepat berpuas diri. Menurutnya, keberhasilan ini harus bisa menjadi motivasi untuk terus berlatih dan meraih prestasi yang lebih baik lagi.

“Saya berpesan kepada adik-adik sekalian untuk mengejar prestasi dan karir yang baik. Bawa nama Kabupaten Sergai menjadi harum, kemana pun kalian pergi. Tapi tetap ingat, jangan pernah lupakan pendidikan. Pendidikan penting demi memperluas wawasan dan meningkatkan potensi untuk meraih prestasi yang lebih besar di masa depan,” ucap Bupati lagi.

Kepada para pemenang ajang PPSB Tahun 2023 yang akan melanjutkan ke ajang provinsi, Bupati mengingatkan agar mempersiapkan diri dengan semaksimal mungkin.

“Berikan yang terbaik di setiap ajang yang kalian ikuti. Perkenalkan Kabupaten Tanah Bertuah Negeri Beradat kepada publik, supaya potensi daerah ini lebih dikenal luas. Jangan pernah lupa kampung halaman kalian,” tandasnya.

Sebelumnya mewakili PPSB, Supian Chan selaku Founder menyampaikan harapan agar OPD terkait bisa memberi perhatian kepada organisasi tersebut.

“Kami siap menjadi mitra Pemkab Sergai untuk bekerjasama dalam membangun dan mewujudkan visi Sergai yang Maju Terus, terutama dalam aspek promosi seluruh potensi yang ada di kabupaten ini,” jelasnya.

Ikut hadir dalam kegiatan ini Kadis Poraparbud Drs. Akmal, AP, M.Si Founder Sergai Creative Hub Dedi Syaputra, pembina PPSB Ramadhana/Mak Dhana, Putri Pariwisata Sergai 2022 Alya Elfa Chaniago, Putra Utama Sergai 2022 Jopi Aswi Hidayat, Putra Kebudayaan Sergai 2022 Agung Riandi, Putri Anak Sergai 2023 Khalishah Aathirah, Putra-Putri Wisata Sergai 2023 Muhammad Abdi dan Ananda Dwi Putri, Putra-Putri Pariwisata Sergai 2023 Muhammad Zidan Daulay dan Bebi Anggun Melya, Putra-Putri Kebudayaan Sergai 2023 Bayu Andrian dan Tria Adella, Putri Remaja Sergai Sindi Elifia, Putra-Putri Pesona Sergai 2023 Rudi Khairullah dan Ela Chintia, Putra Putri Lingkungan Sergai 2023 Ferdi Rahman Nasution dan Tatia Nazlia, serta Putra Putri Milenial Sergai 2023 Teuku Rasya dan Viona Anjelina. (Media Center Sergai).

Teks/Editor : Ardi/Rini Ry

Reporter : Vivi

742 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *