Sergai Resmi Tutup Pondok Ramadan Remaja Dambaan Angkatan III

Pegajahan,

Sebagai upaya dalam mewujudkan Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) yang religius, Pemkab Sergai kembali menggelar Pondok Ramadan Remaja Dambaan yang digelar di Replika Istana Sultan Serdang Kecamatan Pegajan.

Kegiatan yang dibuka oleh Bupati Sergai H Darma Wijaya pada Senin 10 April 2023 lalu, dan kini resmi ditutup oleh Bupati Sergai melalui Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) H M Faisal Hasrimy, AP, M.AP, Rabu (12/4/2023).

“ Pondok Ramadan Remaja Dambaan ini merupakan Angkatan ke-III yang digelar bertepatan dengan bulan suci Ramadan. Adapun jumlah peserta sebanyakj 100 (seratus) orang. Melalui kegiatan ini kami berharap dapat menghasilkan Remaja Dambaan yang bisa menjadi agen perubahan dan menjadi contoh di tengah masyarakat sehingga membawa dampak positif bagi lingkungan sekita,” ujar Sekda Faisal Hasrimy.

Ia pun berpesan kepada para peserta agar menanaman keyakinan pada diri sendiri untuk menjadi pemimpin masa depan dan mengharumkan nama Kabupaten Tanah Bertuah Negeri Beradat.

“ Kepada adik-adik sekalian, saya harap kalian bisa menanamkan keyakinan untuk bisa menjadi yang terbaik. Kalian adalah generasi penerus bangsa. Kelak kalianlah yang akan jadi pemimpin, maka berikan yang terbaik untuk daerah tercinta. Gali lah potensi diri dan tetaplah bersemangat dalam meraih prestasi dan tanaman karakter kepemimpinan sejak dini,” tutupnya. (Media Center Sergai).

Teks/Editor : Rini Ry

Reporter : Brojeps

Admin : Vivi

932 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *