Gelar Halalbihalal Idulfitri 1444 H, Bupati Darma Wijaya Ajak Masyarakat Pererat Silaturahim

Dolok Masihul,

Masih dalam suasana Idulfitri, tepatnya pada hari ke-11 Syawal 1444 Hijriyah, Selasa (2/5/2023), Bupati Serdang Bedagai (Sergai) Darma Wijaya beserta keluarga menggelar Halalbihalal Idulfitri bersama seluruh masyarakat di kediamannya, Dusun II Desa Dolok Manampang Kecamatan Dolok Masihul.

Tampak hadir dalam acara diantaranya; Lurah/Kades, Kepling/Kadus, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama, unsur Forkopimda Plus, BUMN, dunia usaha, ASN Pemkab Sergai, masyarakat serta undangan lainnya.

Suasana tampak meriah dan penuh rasa kekeluargaan. Lantunan lagu-lagu islami serta tausiyah juga menambah kehangatan acara tersebut. Lebih istimewa lagi, pada halalbihalal kali ini para tamu undangan bisa foto bareng dengan Bupati dan langsung dicetak serta bisa dibawa pulang sebagai kenang-kenangan.

Bupati Sergai Darma Wijaya yang didampingi istrinya yang juga sebagai Ketua TP PKK Ny Hj Rosmaida Darma Wijaya disela-sela acara menyampaikan minal aidin walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin. Ia menyebut jika momentum Halalbihalal merupakan wadah untuk memperkuat silaturahim, menyatukan hati dan meningkatkan kebersamaan dalam mewujudkan Kabupaten Sergai yang Maju Terus.

“ Mari kita jadikan momen Idulfitri ini sebagai momentum untuk meningkatkan semangat kerja melayani masyarakat dengan maksimal serta membuka lembaran baru untuk hal-hal yang lebih baik lagi,” tutup Darma Wijaya.

Sementara itu Ustadz Samin Pane dalam tausiyahnya mengutarakan keutamaan silaturahim yang bisa menyatukan yang terpisah mendekatkan yang jauh mendamaikan yang bertikai menguatkan yang lemah dan mempererat yang longgar.

“ Kami menyambut baik acara silaturahim yang digelar oleh Bapak Bupati ini. Semoga seluruh jajaran ASN Pemkab Sergai mampu mempererat tali silaturahim terutama kepada masyarakatnya,” ungkapnya sembari mengajak seluruh yang hadir untuk selalu mengedepankan kebersamaan kesatuan dan keutuhan agar menjadi lebih kuat dan mendukung pemerintahan menuju Sergai yang Maju Terus; Mandiri, Sejahtera, dan Religius. (Media Center Sergai).

Teks/Editor : Rini Ry

Admin : Julia

663 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *