Di Halalbihalal APKASI dan APEKSI Sumut, Bupati Darma Wijaya Ajak Untuk Selalu Kompak

Batubara,

Bupati Serdang Bedagai (Sergai) Darma Wijaya menghadiri acara Halalbihalal Idulfitri 1444 H yang digelar oleh Asosiasi Pemerintah Kabupaten se-Indonesia (APKASI) dan Asosiasi Pemerintah Kota se-Indonesia APEKSI untuk wilayah Sumatera Utara (Sumut) di Hotel Singapore City Hall Singapore Land, Kabupaten Batubara, Rabu (3/5/2023).

Kehadiran para Bupati/Walikota sontak membuat antusias masyarakat Kabupaten Batubara yang hadir menyambutnya. Terlebih dengan kehadiran Walikota Medan Bobby Nasution, Ketua APKASI Sutan Riska Tuanku Kerajaan yang juga Bupati Dharmas Raya dan Bupati Sergai Darma Wijaya yang sempat dianugerahi sebagai Kepala Daerah Terpegah (Terpopuler) versi Indonesia Indikator (I2) pada tahun 2022 lalu.

Antusiasme itu terlihat sejak para undangan mulai masuk ke arena hotel dengan ditandai banyaknya masyarakat yang minta berfoto bersama dengan para Kepala Daerah.

Ratusan masyarakat dari berbagai elemen memadati Singapore Land tampak antusias mengikuti dan mendengarkan arahan sekaligus ide-ide dari pemimpin dalam memajukan daerahnya.

Dalam kesempatan ramah tamah para Kepala Daerah yang dihadiri hampir seluruh Bupati dan Walikota se-Sumut, diliputi dengan nuansa silaturahim penuh kekeluargaan dan kebersamaan. Tak hanya itu, beragam gagasan maupun ide menarik sempat disampaikan diiringi dengan candaan dalam mengutarakan unek-unek mereka.

Dikesempatan itu, Bupati Darma Wijaya mengajak seluruh hadirin agar mengutamakan pentingnya persatuan, keutuhan kebersamaan, karena akan lebih memiliki kekuatan dan kesempatan untuk membangun daerah masing-masing.

” Teruntuk seluruh Kepala Daerah di Sumut, jika kita kompak seirama dalam membangun, maka Sumut akan lebih progresif maju ke depan. Mari kita tingkatkan sinergitas, kekompakkan kita demi mencapai visi misi yang kita emban masing-masing,” tutupnya diiringi tepuk tangan yang meriah dari seluruh yang hadir.

Disela-sela kegiatan, Bupati Darma Wijaya bersama Bupati Batubara Zahir dan Kepala Daerah lainnya turut menyerahkan bantuan kepada 22 satuan pendidikan berupa kendaraan bermotor, laptop dan alat penunjang pendidikan lainnya sebagai wujud meningkatkan pendidikan di Sumut khususnya di Kabupaten Batubara sebagai tuan rumah.

Turut mendampingi Bupati Sergai, Asisten Pemerintahan dan Kesra Nina Deliana Hutabarat, Kepala Bappeda Rusmiani Purba, Plt. Kadis Kominfo Ingan Malem Tarigan, Kadis PU-TR Johan Sinaga, Kadis Pertanian Dedi Iskandar, Kadis PMP2TSP Reza Firmansyah, Kabag Tata Pemerintahan Onggung PG Purba, Kabag Kerjasama Richard H P Nainggolan dan Kabag Protokol Kompim Prayogi Eko Prasetio. (Media Center Sergai).

Teks/Editor: Rini Ry

Reporter: Zaini Purba

Admin : Julia

 

 

 

 

606 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *