Gelar Halalbihalal Idulfitri 1444 H, Wabup Adlin Tambunan Harap Silaturahim Tetap Terjaga

Sei Rampah,

Setelah Bupati Darma Wijaya dan keluarga menggelar Halalbihalal Idulfitri 1444 Hijriyah, kini giliran Wakil Bupati (Wabup) Adlin Tambunan dan keluarga yang menggelar acara serupa di kediamannya di Dusun Pasar Baru Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah, Kamis (4/5/2023).

Lantunan lagu-lagu Islami serta tausiyah turut mewarnai kemeriahan acara yang dihadiri unsur Forkopimda Plus, BUMN, dunia usaha, para Lurah/Kades, Kepling/Kadus, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, jajaran ASN Pemkab Sergai serta masyarakat lainnya.

Disela-sela acara, Wabup Adlin Tambunan didampingi istrinya Ny Aini Zetara Adlin Tambunan menyampaikan bahwa Halalbihalal selain sebagai wadah mempererat tali silaturahim, agar tetap terjaga momen untuk saling memaafkan atas salah dan khilaf yang telah lalu.

“ Minal aidin walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin. Di bulan Syawal ini, marilah kita saling memaafkan. Usai sebulan kita menjalankan ibadah puasa Ramadan kini saatnya kita raih kemenangan sembari memohon dan memberi maaf,” ujar Wabup Adlin.

Dikesempatan itu, Bupati Sergai Darma Wijaya yang hadir didampingi istrinya Ny Hj Rosmaida Darma Wijaya serta tampak hadir juga Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan dan Wabup H M Ali Yusuf Siregar.

Bupati Darma Wijaya menyebut momen Halalbihal ini sebagai upaya  pemimpin di Kabupaten Tanah Bertuah Negeri Beradat untuk bersilaturahim dengan masyarakat.

 “ Halalbihalal ini dapat kita jadikan untuk menambah semangat dan kekompakkan dalam menjalankan tugas mewujudkan Kabupaten Sergai Maju Terus; Mandiri, Sejahtera dan Religius,” pungkas Bupati. (Media Center).

Teks/Editor : Rini Ry

Reporter : Brojeps/Irfan

Admin : Vivi

573 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *