Hj. Rosmaida Darma Wijaya Lantik 6 Ketua TP PKK dan Bunda PAUD Kecamatan  

Sei Rampah,

Ketua TP PKK Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Ny Hj Rosmaida Darma Wijaya melantik sebanyak 6 (enam) orang Ketua TP PKK dan Bunda PAUD tingkat kecamatan di Pendopo Kerajaan Negeri Bedagai, Komplek Kantor Bupati Sergai di Sei Rampah, Rabu (10/5/2023).

Adapun TP PKK dan Bunda PAUD Kecamatan yang dilantik yaitu; Kecamatan Bintang Bayu, Teluk Mengkudu, Pegajahan, Tebing Syahbandar, Dolok Merawan dan Sipispis.

Ny Hj Rosmaida Darma Wijaya menyampaikan selamat kepada Ketua TP PKK dan Bunda PAUD yang baru dilantik sekaligus berharap agar dapat segera beradaptasi dengan cepat, bersinergi dan menjalankan 10 program PKK sehingga menjadi tauladan bagi para kader lainnya,” kata Hj Rosmaida di hadapan seluruh yang hadir diantaranya Camat, pengurus TP PKK kecamatan, perwakilan OPD serta undangan lainya.

Ia pun berpesan kepada Ketua TP PKK Kecamatan untuk membina PKK yang berada di setiap desa. Kemudian dapat mengemban tugas yang diamanahkan dengan baik untuk memberdayakan kesejahteraan masyarakat khususnya kaum perempuan di wilayah kecamatan masing-masing.

“ Jalankan amanah dengan baik. Segera beradaftasi, bersinergi untuk menjalankan program-program PKK. Begitupun dengan program-program PAUD semoga dapat berjalan dengan lancar dan sukses di desa-desa serta terus mendapatkan dukungan dari semua pihak,” ujarnya. (Media Center Sergai).

Teks/Editor : Rini Ry

Admin : Vivi

991 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *