Pimpin Apel Gabungan, Bupati Sergai Minta ASN Jangan Percaya Oknum tidak Bertanggung Jawab

Sei Rampah,

Bertempat di halaman Kantor Bupati Serdang Bedagai (Sergai), Kamis (11/5/2023),  Bupati Sergai Darma Wijaya memimpin apel gabungan ASN se-Kecamatan Sei Rampah yang terdiri dari Pegawai Kantor Camat, Korwil, Kepala Sekolah, Guru SD-SMP dan Pegawai Puskesmas.

Di hadapan seluruh peserta apel, Bupati Darma Wijaya meminta kelada para ASN untuk tidak mudah percaya dengan oknum yang tidak bertanggung jawab dan mengatasnamakan pimpinan baik Bupati, Wakil Bupati dan Sekda dengan iming-iming naik pangkat dan sebagainya.

“ Sebagai seorang ASN kita harus bijak dalam menilai dan mengambil keputusan dari informasi serta berhati-hati dengan oknum yang mengaku orang dekat Bupati”, tegas Bupati Sergai.

Terkusus untuk  Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK),  Bupati menekankan jika pihaknya tidak bisa meluluskan hanya dapat merekomendasikan /mengusulkan nama-nama calon PPPK. Oleh karenanya, katanya lagi, jangan percaya terhadap oknum yang mengatasnamakan Bupati dapat meluluskan, kerena yang meluluskan adalah pemerintah pusat.

Ia pun berharap ASN dapat bekerja dengan maksimal melayani masyarakat dengan baik dengan penuh keikhlasan serta tanggung jawab.

Terkait dengan pembangunan infrastruktur, Bupati Darma Wijaya menginformasikan jika saat ini infrastruktur yang telah dikerjakan sudah mencapai 78%, tandas Bupati sembari menyampaikan bahwa infrastruktur yang baik akan mendorong peningkatan ekonomi sekaligus memudahkan masyarakat dalam melaksanakan aktivitasnya. (Media Center Sergai).

Teks/Editor : Rini Ry

Reporter : Brojeps

Admin : Julia

781 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *