Kunjungan Tim Monitoring Pada Lomba IVA Test, Pemkab – PKK Sinergi Wujudkan Sergai Maju Terus

Sei Rampah,

Atas nama masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai (Pemkab Sergai), kami mengucapkan selamat datang kepada tim monitoring Provinsi Sumatera Utara (Provsu). Kami mohon maaf jika ada kekurangan dalam penyambutan maupun pelaksanaan acara pada hari ini.

Hal ini disampaikan Bupati Serdang Bedagai (Sergai) H Darma Wijaya yang diwakili Sekdakab H M Faisal Hasrimy, AP, M.AP saat menerima Tim Monitoring PKK Provsu pada Kegiatan Lomba IVA Test di Aula Kantor Camat Sei Rampah, Selasa (30/5/2023).

 

“PKK merupakan salah satu lembaga yang dibentuk untuk mendukung pembangunan khususnya dalam hal meningkatkan kesejahteraan keluarga, menuju keluarga yang beriman bertaqwa, berakhlak mulia dan berbudi luhur, sehat, sejahtera, maju dan mandiri,” kata Bupati melalui Sekdakab di hadapan tim monitoring IVA Test Sumut, Staf Ahli Bupati, OPD terkait, unsur Forkopimcam, Camat Sei Rampah beserta jajaran, para Kepala Desa, Kepala Puskesmas, Anggota PKK, tokoh agama, masyarakat serta undangan lainnya.

Dalam rangka mencapai tujuan tersebut, lanjutnya lagi, selaku pembina TP PKK Kabupaten Sergai, kami melihat berbagai upaya telah dilakukan oleh Ketua TP PKK Kabupaten Sergai beserta seluruh Kader dalam penerapan 10 (sepuluh) program PKK. Ia pun percaya bahwa upaya-upaya yang dilakukan oleh TP PKK Sergai akan dapat mewujudkan tujuan tersebut.

“ Pemkab Sergai mendukung penuh pelaksanaan program PKK. Bentuk dukungan pendampingan, berupa pelatihan, pembinaan serta fasilitasi kegiatan yang anggarannya tertampung di perangkat daerah terkait,” tandas Faisal sembari menambahkan jika dukungan tersebut merupakan bentuk sinergitas antara PKK dengan pemerintah daerah dalam pencapaian visi Kabupaten Sergai yang Maju Terus; Mandiri, Sejahtera dan Religius. (Media Center Sergai).

Teks/Editor : Rini Ry

Reporter : Brojeps

Admin : Julia

724 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *