Kembali Merumput, Bupati Sergai : ” Sepak bola sebagai sarana olahraga dan bersilaturahmi ” 

Sei Rampah,

Bertempat di lapangan sepak bola Desa Rambung Sialang Tengah Kecamatan Sei Rampah, Rabu ( 31/5/2023), Bupati Serdang Bedagai (Sergai) H Darma Wijaya dan Wakil Bupati (Wabup) H Adlin Tambunan kembali merumput.

Tak hanya Bupati dan Wabup Sergai yang melakoni laga melawan Tim Muspika Kecamatan Sei Rampah, melainkan bersama dalam satu Tim dengan Pimpinan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda). Terlihat dilapangan Dandim 0204/DS Letkol Czi Yoga Febrianto, Kapolres Sergai AKBP Oxy Yudha Pratesta, Kajari Sergai Muhammad Amin SH serta para kepala OPD Sergai dan lainnya.

Skor akhir 8-2 menjadi kemenangan untuk Tim Forkopimda Sergai dimana Dandim 0204/DS Letkol Czi Yoga Febrianto berhasil mencetak 4 gol (Quattrik), Wabup Adlin Tambunan mencetak 2 gol, Bupati Darma Wijaya cetak 1 gol serta Kapolres Sergai AKBP Oxy Yudha Pratesta mencetak 1 gol.

Usai pertandingan Bupati Sergai Darma Wijaya menyebut laga ini merupakan pertandingan dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan rasa kekeluargaan antar pimpinan Forkopimda Sergai, bersama Pemkab Sergai serta Muspika Sei Rampah serta wartawan. Bukan menang atau kalah, namun yang menjadi tujuan dalam laga ini adalah untuk menjalin silaturahmi.

” Selain itu dalam upaya memasyarakatkan olahraga khususnya sepak bola untuk merangsang generasi muda pesepak bola di Tanah Bertuah Negeri Beradat agar dapat berlatih dengan sungguh sungguh sehingga dapat menjadi pemain Profesional mengingat Sergai menjadi salah satu Kabupaten yang melahirkan pesepak bola berprestasi salah satu diantaranya saat ini adalah Arkhan Fikri yang bermain di Timnas”, Ucap Darma Wijaya mengakhiri. (Media Center Sergai).

Teks/Editor: Rini Ry

Reporter: Brojeps

Admin : Julia

734 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *