Bupati Darma Wijaya : “ Pengajian Majelis Taklim Perkokoh Sinergitas Seluruh Umat ”

Teluk Mengkudu,

 

Upaya dalam mewujudkan Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) yang religius terus berlanjut. Bertempat di Desa Pasar Baru Kecamatan Teluk Mengkudu, Selasa (18/7/2023), Bupati Sergai H Darma Wijaya kembali mengikuti kegiatan Pengajian Majelis Taklim Muslimah Dambaan (MTMD).

Di hadapan seluruh jamaah, Bupati Sergai menyampaikan jika kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi dan memperkuat ikatan persaudaraan. Dalam suasana kebersamaan. Tak hanya itu, katanya lagi, gelaran ini juga bertujuan mewujudkan pembangunan sesuai visi dan misi kabupaten yaitu mewujudkan Kabupaten Sergai Tanah Bertuah Negeri Beradat yang Maju Terus; Mandiri, Sejahtera, dan Religius.

 

“ Salah satu tujuan majelis taklim adalah untuk menambah ilmu pengetahuan dan wawasan tentang keagamaan bagi kita agar lebih mendekatkan diri dan meningkatkan kualitas iman dan taqwa kepada Allah SWT,” jelasnya.

 

Menurutnya silaturahmi ini mempunyai nilai lebih, di antaranya dapat memanjangkan usia dan melapangkan rezeki. Dirinya berharap silaturahmi dalam wadah MTMD hari ini di samping dapat mendatangkan rahmat dan barokah juga memperkokoh sinergitas seluruh umat, tutupnya.

 

Darma Wijaya melanjutkan, silaturahmi mempunyai nilai lebih, di antaranya dapat memanjangkan usia dan melapangkan rezeki. Dirinya berharap silaturahmi Majelis Taklim Muslimah Dambaan hari ini di samping dapat mendatangkan rahmat dan barokah dari Allah SWT, juga benar-benar dapat memanjangkan usia, melapangkan rezeki, dan memperkokoh sinergitas seluruh umat.

Dikesempatan serupa TP PKK yang juga merupakan Ketua MTMD Sergai Ny Hj Romaida Saragih Darma Wijaya mengapresiasi jamaah yang didominasi oleh para ibu-ibu yang hadir dalam kegiatan ini. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada panitia dan seluruh pihak terkait yang telah berupaya menyukseskan kegiatan yang terus diselenggarakan di seluruh kecamatan se-Sergai ini.

 

“Mudah-mudahan para Ibu sekalian bisa semakin bertambah ilmunya, semakin dekat dengan Allah SWT,” doanya.

 

Turut serta dalam kegiatan tokoh agama Usman Sitorus, Camat Teluk Mengkudu, unsur Muspika Kecamatan Teluk Mengkudu, para Kades dan ratusan jamaah yang tergabung dalam MTMD Kabupaten Sergai. (Media Center Sergai).

 

Teks/Editor : Rini Ry

Reporter : Brojeps

Admin : Chan

521 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *