Penutupan Turnamen Adolina Cup I, PS. Adolina Batang Terap Raih Juara

Perbaungan,

Bupati Serdang Bedagai (Sergai) H. Darma Wijaya yang diwakili oleh Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Pariwisata dan Kebudayaan (Poraparbud) Drs Akmal, AP, M.Si, menghadiri penutupan turnamen sepak bola Piala Adolina Cup I, yang digelar di Lapangan Sepak Bola Kebun Adolina, Kelurahan Batang Terap, Kecamatan Perbaungan, Minggu (20/8/2023).

Di sela-sela kegiatan, Kadis Poraparbud menyampaikan jika selama turnamen para peserta telah menunjukkan sportivitas.

“Kegembiraan dan semangat yang hadir di antara kita hari ini adalah bukti nyata bahwa olahraga mampu membawa harmoni dan kegembiraan kepada kita semua. Terlebih lagi, turnamen ini telah membuktikan betapa sportivitas dan olahraga memiliki dampak positif bagi generasi muda,” katanya.

Akmal juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam penyelenggaraan turnamen ini, terutama kepada para pemain, pelatih, panitia, dan penonton yang telah memberikan dukungan penuh. Bagi PS. Adolina Batang Terap yang memenangkan laga final atas PS. Bina Taruna Pantai Cermin, dirinya menyampaikan selamat dan sukses. Namun, menurutnya dalam olahraga, kemenangan bukanlah satu-satunya tujuan. Lebih dari itu, sportivitas adalah inti dari semangat olahraga yang sejati.

“Sportivitas adalah tentang menghormati lawan, menjunjung tinggi nilai-nilai fair play, dan menghargai hasil yang dicapai dengan kerja keras. Melalui turnamen ini, kita semua dapat mengamati semangat sportivitas yang telah diperlihatkan oleh setiap tim. Terlepas dari hasil akhir, kerjasama dan semangat persaingan yang sehat adalah kunci dari permainan yang baik,” katanya.

Akmal juga berharap, melalui turnamen ini, semangat sportivitas dan manfaat olahraga akan terus tumbuh dan melekat dalam setiap individu, terutama generasi muda.

“Mari kita dukung mereka untuk terus berprestasi dan menjadi teladan dalam menjalani kehidupan yang sehat dan positif,” tandasnya.

Dalam pertandingan final PS. Adolina Batang Terap tampil menjadi juara setelah melibas PS. Bina Taruna Pantai Cermin dengan skor telak 3-0.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Polres Sergai AKBP Oxy Yudha Pratesta, SIK, Ketua DPRD Sergai H. M. Ilham Ritonga, SE, Camat Perbaungan M. Fahmi SSTP, MAP, serta unsur Forkopimcam Perbaungan. (Media Center Sergai).

Teks/Editor : Ardi/Rini Ry

Admin : Julia

438 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *